AC Milan Wajib Perbarui Kontrak Romagnoli & Kessie Jika Tak Ingin Menyesal di Kemudian Hari

AC Milan wajib memberikan perhatian lebih kepada kontrak yang dimiliki dua pemain andalannya, Alessio Romagnoli dan Franck Kessie. Sebagaimana diketahui saat ini AC Milan memang tengah sibukd enggan perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Apa yang dialkukan AC Milan dinilai wajar, mengingat Calhanoglu dan Donnarumma masa baktinya akan habis di bulan Juni tahun depan.

Jika Rossoenri tak segera memberi pagar baru bagi dua pemainnya itu, besar peluang di bursa transfer Januari nanti kedua amunisi andalannya itu hengkang dari publik San Siro. Namun AC Milan juga disarankan untuk memberikan perhatian lebih kepda masa bakti Franck Kessie dan Alessio Romagnoli. Kedua pemain andalan AC Milan itu akan usai kontraknya di publik San Siro pada Juni 2022 nanti.

Tentu terbilang masih lama ketimbang kontrak dakri Hakan Clahanoglu maupun Donnarumma. Namun tidak bisa dipungkrii kembali bahwa Romagnoli dan Kessie merupakan pemain pilar andalan AC Milan. Keduanya menampilkan performa yang menawan selama membela Rossoneri.

Bukannya tidak mungkin di bursa transfer musim dingin nanti, sederet tim akan berbondong bondong melayaknkan tawaran untuk memboyong keduanya. Dilansir dari laman , AC Milan setidaknya menyediakan 3 juta euro untuk kenaikan gaji dari Franck Kessi. Sedangkan untuk Alessio Romagnoli, Rossoenri setidaknya menaikkan gaji sang pemain ebrtahan hingga angka 5 juta euro.

Tentu nominal tersebut dinilai wajar dengan penampilan yang diberikan keduanya bagi klub. Franck Kessie pernannya tak tergantikan sama sekali di posisi gelandang bertahan. Pemain asal Pantai Gading itu sama sekali belum tersentuh rotasi di musim ini, tepatnya dalam enam pertandingan.

Bahkan eks pemain Atalanta itu telah membukukan satu gol. Perannya sebagai gelandang pemotong rumput bahkan belum memiliki deputi sama sekali di Rossoneri. Pun sama halnya peran vital dimiliki oleh Romagnoli di lini pertahanan. Kemitraannya bersama Simon Kjaer menjadi satu di antara faktor X akan kebangkitan Rossoenri di musim lalu

Ia juga menjabar sebagai kapten tim, di mana kepemimpinannya di atas lapangan snagatlah dibutuhkan. Keduanya wajib dibeikan kontrak baru jika AC Milan tak ingin menyesal di kemudian hari. Pasalnya di musim ini, Rossoneri memiliki target yang terbilang tinggi, yakni masuk zona Liga Champions.

Tentu keduanya dibutuhkan untuk mencapai target tersebut.

Leave a Reply