Afgan & Raisa Kembali Rilis Single Duet Setelah Lima Tahun

Setelah lima tahun berlalu, Raisa dan Afgan kembali merilis sebuah single yang mereka bawakan secara duet. Tepat lima tahun lalu keduanya berduet dalam lagu berjudul 'Percayalah'. Kali ini Raisa dan Afgan kembali berduet membawakan lagu 'Tunjukkan'. Afgan dan Raisa mengaku tak merencanakan sama sekali projek duet kedua mereka. Bahkan perilisan single Tunjukkan memiliki tanggal yang sama persis dengan perilisan Percayalah lima tahun lalu.

"Iyaa lima tahun lalu kita kolaborasi dan pas di hari ini. Kita gak planning sama sekali," kata Afgan dalam juma pers virtual, Jumat (6/11/2020). "Iya tau tau ada kayak reminder lima tahun lalu kita kolaborasi lagu," timpal Raisa. Raisa dan Afgan mengaku jauh lebih deg degan dalam perilisan single Tunjukkan kali ini dibanding Percayalah.

"Ini bener bener gak kita rencanain banget, dan lebih deg degan ini," ungkap Afgan. "Iya sekarang malah lebih deg degan karena mereka yang dulu denger percayalah dan yang tunjukkan ini berbeda banget," ungkap Raisa. Lagu bernuansa RnB itu sudah dirilis secara resmi pada Jumat (6/11/2020) di seluruh digital platform. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di YouTube.

Leave a Reply