Bak Mimpi Jadi Kenyataan Donne Maula Ungkap Perasaannya Siap Persunting Yura Yunita

Kabar bahagia datang dari Donne Maula dan Yura Yunita. Keduanya kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan. Bagi Donne, ini seolah seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dalam sebuah unggahan Instagram miliknya, Donne mengaku sempat berandai andai menjadi pendamping Yura.

Dan kini, keduanya mengejutkan jagat dunia maya dengan postingan deretan foto pre wedding dan kegiatan jelang pernikahan. "Sampai ada saatnya kita sama sama di studio saling dengerin lagu ciptaan sendiri yang belum pernah di denger siapapun sambil ngobrol panjang..terus di dalem hati muncul kata 'seandainya..' dan hanya sampai situ," lanjut Donne. Yura menuturkan bahwa keduanya sudah selama 8 tahun bersama menjalani hubungan.

Momen romantis seperti foto berdua pun dianggap langka bagi Yura. Ia menuturkan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk bercanda dan tawa bersama Donne selama delapan tahun ini. "Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua," kata Yura Yunita dalam unggahannya.

"Kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha. Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita," terangnya. Hubungan asmara keduanya jarang diekspos oleh mereka, bahkan beberapa tak ada yang menyadari bahwa keduanya memiliki hubungan khusus. Kini Instagram Yura dan Donne memperlihatkan persiapan mereka jelang hari bahagia yang sayangnya belum mereka bocorkan.

Kemarin, Yura Yunita melangsungkan proses siraman jelang pernikahannya, ia pun meminta doa restu kepada kedua orangtuanya.

Leave a Reply