Tue. Oct 26th, 2021

Aktor sekaligus presenter Ajun Perwira telah menjalani biduk rumah tangga dengan Jennifer Jill atau dikenal Jennifer selama lebih dari satu tahun. Pasangan yang menikah pada 22 April 2019 tersebut masih mengharapkan kehadiran momongan. Kendati demikian, perjuangan Ajun Perwira untuk memiliki buah hati terbilang sulit.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeMelaney Ricardo, Jumat (9/10/2020). Mengingat usia Jennifer Ipel yang akan menginjak 50 tahun. Belum lama ini, Ajun dan Jennifer menceritakan keinginan mereka untuk mendapatkan keturunan.

Meski sudah memiliki anak dari mendiang suami pertamanya, Jennifer Ipel masih berharap dikaruniai momongan dengan Ajun. Keduanya lantasmengatakan ingin mencari surrogate mother atau ibu pengganti. Ibu pengganti memang sangat populer di Amerika Serikat.

Namun sayangnya, di Indonesia memiliki anak dengan ibu pengganti tidak diperbolehkan. Akan tetapi,jika diizinkan, Jennifer dan Ajun sangat ingin melakukan cara tersebut. Oleh karena itu, Jennifer dan Ajun pun berencana untuk mengadopsi anak.

"Bikinnya sih iya. Kalau itu pasrahin aja ke Tuhan. Kalau emang dibolehin sama Indonesia untuk surrogate mother aku bakal melakukannya." "Tapi karena belum diizinkan jadi enggak ada, aku rasa mau adopsi sih,"jelas Jennifer Ipel. "Kita sekarang pasrahin aja ke Tuhan," ucap Ajun.

Pernikahan Ajun dan Jennifer memang sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Jennifer Ipel yang merupakan pengusaha tersebut, berusia 17 tahun lebih tua daripada Ajun. Dengan perbedaan usia yang cukup jauh, Ajun berusaha meyakinkan orang tuanya mengenai calon pendamping hidupnya itu.

"Mama shock, pastilah. Berbagai hal negatif dan pikirannya kemana mana dulu kan karena beda usia itu,"kata Ajun Perwira. "Aku coba kasih pandangan ke mama aku kalau don't judge book by it's cover ," tambahnya. Namun pernyataan itu langsung dibantah Jennifer yang menyebut bahwa Ajun sempat berbohong pada ibunya.

You lie to your mother for one year ," ucap Jennifer. "(Kamu berbohong pada ibumu satu tahun)." Keduanya kemudian mulai berdebat mengenai proses Jennifer mendapat restu ibunda dari Ajun.

Pria berusia 32 tahun tersebut rupanya tak ingin nama sang ibu buruk karena perkataan ceplas ceplos Jennifer Ipel. Sehingga, Ajun Perwira menceritakan proses mendapatkan restu ibunya yang berjalan dengan lancar. "Kan mamaku pasti enggak setuju, aku tau."

"Tapi karena aku udah mulai serius, aku udah mulai komitmen, aku ketemuin sama kamu,"ujar Ajun. "Terus aku kasih pengertian, terus mama aku udah cocok sama kamu, ya udah," sambungnya. Sementara itu, Jennifer berpendapat apabila Ajun baru jujur kepada sang ibu ketika diberi ultimatum.

Jennifer pula yang mengajari Ajun cara menyampaikan pengertian tentang hubungan mereka yang terpaut usia cukup jauh. I give him ultimatum ," terang Jennifer Ipel. "(Aku memberinya ultimatum)."

You tell your mother like this.How you could like me if you don't know me ." "(Kamu bilang ke ibumu seperti ini. Bagaimana kamu menyukaiku kalau kamu tidak tahu aku)." Give me a chance to see me. If you don't like me. I will far away from your son ," bebernya.

"(Beri kesempatan untuk bertemu denganku, jika kamu tidak suka, aku akan pergi dari anakmu)." Pertemuan Jennifer Ipel dan ibu mertuanya berlangsung hanya dalam kurun waktu sebulan sebelum pernikahan dengan Ajun Perwira digelar.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *