Cerai Sejak Pertengahan 2019, Puy Brahmantya Belum Kepikiran Cari Jodoh

Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Puy Brahmantya mengakui dirinya sudah menyandang status janda, usai gugatan cerainya kepada Deni Brahmantya dikabulkan hakim. "Iya (sudah cerai). Sudah 1,5 tahun lah sejak pertengahan tahun 2019," kata Puy Brahmantya ketika ditemui di gedungsaaya Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). Puy mengakui, meski sudah berpisah dengan Deni, mereka tak saling bermusuhan dan tetap menjaga tali silaturahmi mereka.

"Kami masih berhubungan baik karena kami punya anak," ucapnya. Sudah lebih dari setahun berstatus janda, wanita berusia 35 tahun tersebut belum lagi menemukan lelaki yang tepat untuk menjadi imamnya. "Belum, belum ada penggantinya dan belum ada yang cocok," ungkapnya.

"Lagi pula kemarin kan kami menikah lama ya lebih dari 10 tahun," sambungnya. Wanita bernama asli Puy Azwir tersebut merasa bahwa saat ini, yang ia pikirkan bukan soal asmara. Tapi, mempertahankan karier lebih diprioritaskan. "Setiap hari syuting gimana mau cari pengganti. Entar aja dulu, saya fokus kerja aja sama urus anak anak," jelasnya.

Lebih lanjut, Puy Brahmantya akan membuka hati untuk pria lain jika memang waktunya sudah tepat dan sang lelaki mampu meluluhkan hatinya. "Doakan aja, jodoh ditangan allah," ujar Puy Brahmantya.

Leave a Reply