Chacha Frederica Ungkap Isi DM dengan Kahiyang Ayu, Niat Beri Selamat Buat Bobby Malah Salah Ketik

Dico M Ganinduto, suami dari artis Chacha Frederica untuk sementara unggul dalam pemilihan Pilkada Kendal 2020. Paslon tersebut memiliki partai pengusul yakni Golkar, Demokrat, PAN, PKS, dan Perindo. Sementara itu, dilansir dari , paslon tersebut unggul dengan mencatatkan perolehan suara 49 persen.

Saat konferensi pers di rumah pemenangan Dico, Rabu (9/12/2020) sore, Dico Basuki mendapatkan suara 49 persen dari jumlah total sementara suara yang masuk sebanyak 60 persen Dico mengatakan, angka tersebut ia peroleh dari kemenangan di 18 kecamatan dari total 20 kecamatan yang ada di Kendal. Ia mengaku bersyukur karena dengan masuknya 60 persen suara, tim optimistis akan tetap unggul hingga semua suara masuk nantinya.

"Kami sudah lakukan hitung cepat, kami di angka 49 persen." "Insya Allah apa yang sudah dilakukan ini harapan kami adalah kemenangan masyarakat Kendal." "Kemenangan hampir merata di seluruh kecamatan, hanya kalah di Kaliwungu Selatan dan Ngampel," terangnya kepada awak media.

Chacha Frederica pun mengungkapkan rasa syukurnya karena suami berpeluang memimpin Kendal selama lima tahun ke depan. Ternyata, Chacha Frederica juga ikut mengirim ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu. Seperti diberitakan, hasil real count Kota Medan masih menempatkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, Bobby Afif Nasution Aulia Rachman unggul sementara pada penghitungan suara.

Sebagai sahabat, Chacha lantas mengirimkan ucapan selamat atas unggulnya Bobby Nasution kepada Kahiyang Ayu melalui fitur direct message Instagram. Berikut isinya: Congrats btw buat Bobbi yaa buu

MasyaAllah selamat memajukan Kendal Kahiyang pun membalas. Medan, bucha

Kendal mah tempat pak Dico Menyadari dia salah ketik, Chacha Frederica minta maaf kepada putri Presiden Joko Widodo. Astagaaa aku salah ketikkk

Hahahhaa maafkeynn buu Duh kepikirannya kendal mulu, Medan maksutku. Dalam caption yang ditulis, Chacha lantas mengutip ayat Alquran.

"MasyaAllah TabarakaAllah Ini laah bukti bahwa manusia tmp nya salah dan lupa .. “Seluruh Bani Adam (manusia) banyak melakukan kesalahan (dosa), dan sebaik baik manusia yang banyak kesalahannya (dosanya) adalah yang banyak bertaubat.” (hasan, lihat shahih at Targhib wa at Tarhib 3139)

Kepikirannya Kendal mulu, aku tuh tau klo @bobbynst menjadi Walikota Terpilih untuk Medan, kok yaa lg ngobrol sama Ayang, kepleset ngetik nya Kendal… Pdhl di dlm kepala menyebut Medan, tapi yg di ketik Kendal Astagfirullohalazim … siapa yg suka gtu jg?.. di dlm kepala apa? Ngomongnya / ngetik nya apa …,: tulis Chacha. Unggahannya itu lantas menuai beragam komentar warganet.

Adanya hal tersebut, Chacha mengaku sempat kaget, lantaran ekspektasinya awalnya berbeda. "Alhamdulillah Mas Dico terpilih menjadi Bupati Terpilih Kendal di periode berikutnya," ujarnya dilansir dari tayangan YouTube Beepdo, Senin (14/12/2020). Namun pihaknya menekankan hal tersebut belum ada keputusan secara resmi, namun menurut hasil sementara dari quick count dan real count .

Chacha pun mengaku siap mendampingi sang suami nantinya saat mengemban amanah memimpin Kendal. Hal menarik diungkap Chacha saat dirinya sempat kaget sang suami menjadi Bupati Terpilih Kendal. "Hasilnya cukup mengagetkan karena eskpektasi kita tidak sejauh itu," lanjutnya.

Ibu satu anak itu mengatakan terpilihnya Dico menjadi kebahagian tersendiri, namun di sisi lain menjadi adanya 'beban' tersendiri. Dirinya mengatakan banyak harapan yang diharapkan masyarakat di Kendal dengan kepemimpinan sang suami. "Itu menjadi kebahagiaan untuk kita tapi di satu sisi dalam tanda kutip menjadi beban tersendiri," imbuhnya.

'Beban' di sini yang dimaksud Chacha merupakan sebuat cambukan untuk bekerja dan melayani Kendal semaksimal mungkin. Dico pun menambahkan ke depannya mereka akan tinggal di Kendal. Begitu juga Chacha Frederica, yang disebut Dico akan banyak berperan mendampinginya menjadi Bupati Kendal nantinya.

"Karena istri dari seorang bupati itu memiliki peran yang cukup besar, bahwa prioritasnya adalah untuk masyarakat Kendal," lanjutnya. Chacha menambahkan nantinya akan berencana fokus membangun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). "Karena dalam masa masa seperti ini UMKM itu punya posisi tersendiri dalam pembangunan ekonomi kita jadi aku pengen bisa berkembang dengan baik khususnya untuk saudara saudara yang ada di Kendal," katanya.

Walaupun amanah menjadi Ibu Bupati sudah di depan mata, namun Chacha mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan. Hal tersebut lantaran selama ini masih mengantongi izin dari sang suami. "Kalau nanti di sela sela waktu ada kesempatan untuk syuting ya nggak papa tapi tetap prioritas harus bekerja untuk masyarakat Kendal," tuturnya.

Leave a Reply