Cium Aroma Pun Tak Bisa Belum Bisa Mengecap Rasa Kondisi Terkini Pevita Pearce

Kondisi terbaru Pevita Pearce usai terpapar Covid 19 masih belum bisa mengecap rasa dan mencium bau makanan. Hal tersebut diungkapkan Pevita dalam unggahan Instagram story miliknya. Saat itu Pevita memberikan kesempatan followersnya untuk memberikan pertanyaan padanya. Ada sebuah pertanyaan mengenai kondisinya saat ini apakah masih bisa merasakan rasa dan aroma makanan.

"Nope," jawab Pevita singkat. Tak lama berselang Pevita kembali mengunggah sebuah story di Instagramnya ketika ia mendapat kiriman sereal dari kekasihnya, Arsyah Rasyid. Namun ia mengeluhkan karena Arsyah lupa mengirimkan susu padanya, meski begitu ia mendapatkan kiriman susu almond dari sahabatnya.

Pevita bersyukur mendapat kiriman makanan dari orang orang tersayangnya meskipun ia belum bisa membedakan rasa air susu dan lainnya. "Jadi aku minta pacar aku kirimin sereal, tapi dia gak ngirimin susu. Jadi gimana aku makan sereal tanpa susu?" tutur Pevita. "Tapi aku dapat kiriman susu almond, aku makasih banget meskipun aku belum bisa bedain rasa air susu, air putih atau air kopi," terangnya.

Sekedar informasi pada Jumat (18/12/2020) Pevita Pearce mengabarkan bahwa dirinya sudah lima hari berjuang melawan Covid 19. Kabar tersebut cukup mengejutkan mengingat ia sedang dalam tahap syuting film jagoan Sri Asih. Aktris Pevita Pearce menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mengumumkan dirinya positif covid 19.

Hal itu diumumkan oleh Pevita Pearce lewat akun instagramnya lewat unggahan foto sedang berada di rumah sakit. Pada foto itu, tampak wajahnya pucat. Ada pula kumpulan obat yang dikonsumsi, serta petugas medis yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Pengumuman tersebut juga dibenarkan oleh manajer Pevita Pearce, Bucie yang dihubungi awak media melalui pesan singkat, Jumat (18/12/2020).

"Pevita kena covid 19," kata Bucie. Bucie menambahkan bahwa sudah lima hari lebih wanita berusia 28 tahun itu berada di rumah sakit menjalani perawatan. "Sudah di rumah sakit dan sekarang lagi pemulihan," ucap Bucie.

Lewat unggahannya di instagram, Pevita Pearce menyampaikan bahwa dirinya tidak percaya terkena covid 19, karena menjalani pola hidup sehat dan sering berolahraga. "Hari 6 dengan Vid (covid 19). Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol. Saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita Pearce. Pevita menambahkan, lewat keterangannya itu, ia meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya dan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

"Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa bahkan kita yang paling sehat pun bisa mendapatkannya," tulisnya lagi. Lebih lanjut, Pevita Pearce meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tidak meremehkan penyebaran covid 19, dengan terus menjaga protokol kesehatan khususnha mengenakan masker. "Jadi tolong tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum / bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia," ujar Pevita Pearce.

Jika benar terpapar virus covid 19, Pevita Pearce menambah deretan artis yang terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, China itu. Sebelumnya, sederet artis sudah terinfeksi covid 19, diantaranya Andrea Dian, Elvy Sukaesih, Piet Pagau, Melaney Ricardo, Twindy Rarasati, Detri Warmanto, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply