Tue. Jul 27th, 2021

Peristiwa kecelakaan baru saja terjadi di Jalan A Yani tepatnya di depan Gang Kemirahan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (2/11/2020) malam . Seorang pengendara motor, Imam (30), tewas dalam kecelakaan tersebut. Motor Honda Beat bernomor polisi DK 7399 HZ yang ia kendarai menabrak median jalan.

Diduga, kecelakaan terjadi lantaran korban asal Banyuwangi tersebut bermain ponsel saat berkendara. Kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban langsung menabrak median jalan.

Tabrakan ini mengakibatkan korban mengalami luka parah di kepala sebelah kiri, dan meninggal di lokasi kecelakaan. "Korban memakai helm. Tapi kerasnya benturan membuat korban mengalami luka parah," ujar petugas PMI Kota Malang yang tidak mau menyebutkan namanya kepada SURYAMALANG.COM , Selasa (3/11/2020). "Diduga korban bermain ponsel saat naik motor sehingga tidak fokus melihat ke depan."

"Akhirnya korban menabrak median jalan," terangnya. Dia mengungkapkan, korban sudah dibawa menuju kamar jenazah RS Saiful Anwar (RSSA). "Petugas Unit Laka Lantas Salantas Polresta Malang Kota sudah menghubungi keluarga korban," terangnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *