Tue. Jul 27th, 2021

Dokter Eklendro Senduk atau yang akrab disapa dr. Ekles bakal mengeluarkan karya barunya di awal tahun 2021. Dokter multitalenta itu tidak hanya aktif sebagai dokter kecantikan dan penyanyi, ia juga kini sibuk sebagai host serta mengelola beberapa bisnis. Namun, dr. Ekles belum mau membeberkan secara gamblang terkait proyek single barunya tersebut.

"Aku sudah ada single pertama sama mas Badai dan akan rilis single kedua," ucap dokter Ekles di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020). "On proses masih rahasia, itu single kedua temanya tetap cinta cintaan dan genre pop. Rencana awal tahun, Januari atau Februari. Yaa semoga lancar nggak kehalangan pandemi," tuturnya. Akhir tahun lalu Ekles merilis single pertamanya bersama Badai ex Kerispatih yang berjudul 'Mengapa Harus Bertemu'.

Baginya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bisa berkolaborasi dengan musisi yang menjadi idolanya. "Akhir tahun lalu saya sempat collab sama mas Badai ex Kerispatih keluarin single. Kebetulan aku juga ngefans sama dia, jadi kayak dream comes true aja," ungkapnya. "Judul lagunya 'Mengapa Harus Bertemu' kan mas Badai lagunya menyayat hati semua yaa, dan itu lagunya pure dari mas Badai," bebernya.

Di single kedua, dokter yang kini menjadi host program kesehatan 'Hidup Sehat' kembali akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama Indonesia. "Saya kan punya banyak mimpi, mimpi ketemu si ini si itu, kan saya bilang hidup cuma sekali kita trial terus, berpetualang terus," bebernya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *