Tue. Aug 3rd, 2021

Live streaming RCTI plus gratis laga Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan pekan 12 Liga Italia bisa diakses dalam artikel ini. Pertandingan Inter Milan vs Napoli Liga Italia sedianya berlangsung di Giuseppe Meazza, pada Kamis (17/12/2020) dini hari. Duel seru Inter Milan vs Napoli Liga Italia dimulai pukul 02.45 WIB live RCTI plus dan Bein Sports 2, streaming Vidio.com.

Tim tuan rumah Inter Milan nampaknya akan kembali kehilangan satu pemainnya yang mengalami cedera. Pemain tersebut ialah sang winger Alexis Sanchez akibat ada masalah adduktor yang menimpanya. Cederanya Alexis Sanchez tentu membuatnya menyusul Arturo Vidal yang sudah lebih dulu masuk ke ruang perawatan.

Meskipun begitu, Antonio Conte masih bisa bernafas lega karena Achraf Hakimi tidak dalam kondisi cedera. Sebenarnya Hakimi dan Sachez kedua pemain ini turut tampil dalam kemenangan come back yang didapatkan Inter Milan dalam laga melawan Cagliari. Kedua pemain tersebut terlihat mendapat benturan dengan lawannya ketika Inter Milan menumbangkan Cagliari dengan skor 1 3.

Namun sang dewi fortuna masih berpihak kepada Hakimi yang nampaknya tidak mengalami cedera separah Sanchez. “Alexis memiliki masalah adduktor dan sangat diragukan," kata Antonio Conte dikutip dari laman Inter.it. "Vidal menderita cedera tingkat satu dan sedang memulihkan diri serta bekerja dengan baik, saya pikir akan berisiko untuk mencoba memainkannya besok."

"Itu bisa menyebabkan dia absen untuk periode lain. Lebih baik baginya jika kita menunjukkan kesabaran." "Kemudian kami akan mengevaluasi Hakimi sepanjang hari, dari ketiganya dialah yang bisa tersedia," terang Conte. Pelatih asal Italia ini juga memberikan pandanganya terkait kesiapan Nerazzurri (julukan Inter Milan) dalam partai grande partita menghadapi skuad Gennaro Gattuso.

Menurutnya dua tim yang memiliki ambisi sama akan saling menjadi protagonis demi mewujudkan kesamaan ambisi. "Dua tim dengan kewajiban untuk berjuang sampai akhir dan dengan ambisi untuk menjadi protagonis akan bertemu satu sama lain." “Ini akan menjadi pertemuan yang menantang, kami memiliki ambisi yang sama dengan mereka. Ini akan memberi kami motivasi dan tolak ukur dari mana penilaian dapat dibuat. "

“Saya pikir kami perlu bekerja keras dan mencari keseimbangan yang sulit ditemukan." "Jika kita ingin menjadi protagonis, kita harus bekerja keras. Kita tidak boleh terlalu bersemangat saat menang, juga tidak boleh terlalu sedih saat mengalami kemunduran," ujar mantan pelatih Chelsea ini. Nerazzurri sendiri kini telah menyatakan diri fokus penuh dalam perebutan Scuddeto musim ini.

Itu dilakukan setelah gagal total di ajang Liga Champions yang hanya sampai babak fase grup sebagai juru kunci. Mereka kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 24 poin dan terpaut 3 angka dari pemuncak klasemen AC Milan. Adapun Napoli berdiri di bawah Nerazzurri yakni posisi ketiga dengan terpaut 1 poin.

Handanovic (Gk); Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Gagliardini, Muda; Lukaku, Martinez. Ospina (Gk); Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens. Kamis (17/12/2020)

Pukul 00.30 WIB Juventus vs Atalanta Pukul 02.45 WIB Fiorentina vs Sassuolo Pukul 02.45 WIB Genoa vs AC Milan

Pukul 02.45 WIB Hellas Verona vs Sampdoria Pukul 02.45 WIB Inter vs SSC Napoli Pukul 02.45 WIB Parma Calcio 1913 vs Cagliari

Pukul 02.45 WIB Spezia vs Bologna Jumat (18/12/2020) Pukul 02.45 WIB Roma vs Torino

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *