Thu. Sep 16th, 2021

Aktor sekaligus presenterIbnuJamil punya kedekatan spesial dengan Ririn Ekawati. Hubungan mereka diketahui dari postingan masing masing di Instagram.IbnuJamildan Ririn Ekawati sama sama mengunggah foto sedang berduasaja. Besar kemungkinan hubungan mereka lebih dari teman.Pasangan tersebut tampak bahagia berlibur bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Tak lama kemudian,IbnuJamilmemposting foto tangannya yang menggenggam tangan Ririn saat di pesawat. Melalui tayangan YouTube bertajuk "Jamilo's Story: PENGAKUAN!! Membuka Tabir 'R'",IbnuJamil mengklarifikasi. "Yang mau tahu ceritanya gua gimana bisa dekat sama Ririn, jadi dulu sebenarnya udah lama banget kenal sama Ririn, tepatnya tahun 2002, 18 tahun yang lalu kurang lebih," beberIbnuJamil.

"Satu buah project iklan mempertemukan kita," lanjutnya. Dalam proses syuting selama 2 hari tersebut,IbnuJamildan Ririn hanya sebatas kenal. Bahkan, kesan pertamaIbnuJamilterhadap Ririn cenderung buruk.

"Sempat ngelihat di dalam hati, cantik, cuma sombong, sumpah sombong," kataIbnuJamil. Kemudian,IbnuJamilsempat juga bertemu Ririn dalam sebuah sinetron. "Itu kita satu produksi, bisa berhari hari ketemunya. Setiap gua sapa, 'Hai Rin', itu dia cuma gini, lihat ya," ungkapnya sembari memeragakan.

"Kayaknya jijik banget ngelihat gua, gua enggak tahu kenapa, sumpah beneran." "Ini gue ceritain juga sama Ririn kemarin pas awal ketemu lagi sama dia." "Jadi frame guaRirinEkawatiadalah sombong, jutek, dan angkuh," tandasnya.

Namun, anggapan tersebut berubah seiring waktu. Ternyata, pribadi Ririn sangat berbeda dengan anggapannya semula. Bahkan kini, duda tersebut mengaku jatuh cinta dan terpesona dengan sosok Ririn yang ternyata baik hati.

Keduanya pun sepakat mengumumkan hubungan mereka melalui media sosial pada Minggu (1/11/2020). Ririn Ekawati danIbnuJamilUnggah Foto Mesra Berdua Kabar hubungan percintaan aktorIbnuJamildan selebritiRirinEkawatimakin santer diberitakan.

Pasalnya, kedua selebriti tersebut kompak mengunggah foto liburan bersamanya ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ririn danIbnuJamilmemposting foto berbeda dengan latar belakang yang sama. Selain itu,IbnuJamiljuga memamerkan fotonya berpegangan tangan dengan Ririn saat di pesawat.

Pasangan tersebut memang kerap dijodoh jodohkan oleh netizen. Namun, keduanya tak menampakkan kedekatan mereka hingga akhir akhir ini. Pada Minggu (1/11/2020), Ririn danIbnuJamilkompak memperlihatkan foto mesra mereka.

Keduanya sama sama mengunggah foto saat liburan secara bersamaan. Dalam akun instagram @ririnekawati, Ririn mengunggah foto dengan keterangan sebagai berikut. "Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya @ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi Yaaa gtu deh rasanya…"

Padafoto tersebut,IbnuJamiltampak merangkul Ririn di bawah naungan pohon. Sementara itu, sang aktris memandang Ibnu dengan tatapan mesra. Selain itu, melalui InstaStory Instagram, Ririn sempat mengunggah foto karangan bunga yang dikirimIbnuJamil.

Ia juga me repost videoIbnuJamilyang sedang mempromosikan bisnis kopi miliknya. Sementara itu, dalam Instagramnya, @ibnujamilo, sang aktor juga memasang foto serupa. Ia berdiri bersisihan dengan Ririn dan merangkul pundak sang artis.

Namun, kali ini, keduanya memandang ke arah kamera dengan senyum mengembang. Sementara itu, dalam kolom keterangan,IbnuJamilmembeberkan kebahagiannya. "Yess.. akhirnya dapat juga!!!"

"Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng…ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya." Sehari kemudian,IbnuJamilkembali mengunggah kemesraannya dengan Ririn. Ia memperlihatkan sedang menggenggam tangan Ririn yang duduk di sebelahnya.

Keduanya tampak berada dalam pesawat yang sedang terbang. Dalam kolom keterangan,IbnuJamillagi lagi menuliskan perasaannya dengan wanita yang dipanggil Rindu tersebut. "Keamanan milik safety belt..kenyamanan milik tangan saya #siapbahagia

Lucu nya si Rindu…mohon ampooon ya @ririnekawati kalo saya terlalu kreatif" Kemesraan mereka tersebut ternyata merupakan pengumuman bahwa keduanya sedang menjalin hubungan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *