Wed. May 12th, 2021

Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor, terus melakukan persiapan matang menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Bandung Barat. Ketua Umum Pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengatakan bahwa persiapan matang yang dilakukan pihaknya demi meraih prestasi. "Persiapan yang dilakukan tim pelatih, lebih kepada pemantapan performa atlet. Karena kami ingin meraih medali emas sebanyak banyaknya dari cabor dansa, sehingga persiapan terus dimatangkan," ujarnya, Kamis (5/11/2020).

Lanjut Doris, pihaknya akan menurunkan semua nomor yang akan dipertandingkan pada Porpov 2022 untuk cabor dansa. "Tim dansa Kabupaten Bogor, tentunya ingin meraih medali emas sebanyak banyaknya. Apalagi, ini semua bagian dari upaya Pengcab IODI untuk menjawab tantangan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor," paparnya. Sementara itu, Doris menjelaskan bahwa persiapan matang yang dilakukan merupakan salah satu cara untuk menunjang performa atlet.

"Persiapan atlet terus dimatangkan oleh tim pelatih. Mengingat persiapan ini sangat penting, agar performa atlet bisa lebih maksimal ketika bertanding di ajang Porprov 2022, atapun Babak Kualifiasi Porprov 2021 mendatang," ungkapnya. “Target kami tentunya ingin tampil sebaik mungkin, dan bisa meraih medali emas dari setiap nomor yang bakal diikuti atlet kami di ajang Porprov 2022 mendatang," tegasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *