Thu. Sep 16th, 2021

Air conditioner (AC) atau pendingin ruang merupakan alat electronic rumah tangga yang sering dipakai di perumahan Tangerang sekarang ini. Karena udara di tanggerang cukup panas. banyak masyarakat Tangerang nyaris semuanya memakai ac, Tetapi tahukah Anda, bila AC tidak secara dibersihkan akan mempengaruhi kualitas udara dalam ruangan.

AC sendiri perlu dibersihkan tiap tiga bulan sekali. Itu juga harus dengan bantuan dari ahlinya. Anda bisa membersihkan seorang diri. Namun untuk masalah beres-beres keseluruhan, semestinya berikan saja ke yang lebih berpengalaman. Service AC Tangerang sebagai salah satu jasa servis yang berpengalaman di bidang nya. bahkan juga hasil service mereka tergolong memuaskan.

Tetapi mengapa AC perlu dibersihkan dengan teratur? Berikut alasannya

Memastikan udara tetap bersih

Anda pasti tahu begitu pentingnya udara bersih untuk kesehatan. Sebaliknya bila mengisap udara terkontaminasi malah bisa mempengaruhi kesehatan Anda, terlebih jika didiamkan kelamaan. AC mempunyai peranan untuk membantu memfilter partikel dan debu pada udara hingga, Anda mengisap udara yang bersih dan fresh dalam ruang.

AC sering dipakai

Dari langkah kerjanya yakni pada unit indor mengembuskan udara dingin dan mengisap udara panas dari satu ruang, di saat mengisap udara panas tentu debu-debu yang ada di ruang itu turut terserap dan pada akhirnya melekat pada filter atau evaporator indor.

Menjaga AC selalu dingin

Debu dan kotoran yang didiamkan menimbun pada filter mengakibatkan filter atau filter udara tak lagi bisa berperan secara baik. Nach, saat filter tidak bisa menampung lagi kotoran, karena itu kotoran akan jatuh dan melekat pada pipa evaporator. Bila pipa evaporator AC ini kotor, uap dingin tidak bisa ditebarkan dengan optimal oleh kipas atau fan. Pada akhirnya, Inilah yang sering jadi alasan kenapa AC Anda tak lagi dingin.

Untuk Kembalikan Performa AC

Makin lama dipakai, perform AC condong alami pengurangan. Salah satunya penyebabnya ialah penimbunan kotoran dan debu di bagian filter. Tetapi saat AC teratur dibersihkan, performa ini akan terjaga. Bila awalnya performa AC tidak lagi optimal, membersihkan sisi filter akan kembalikan performanya dan membuat bekerja lebih maksimal.

Bila masyarakat tanggerang menggunakan AC maka seharusnya Anda lakukan perawatan teratur supaya kesehatan Anda dan yang tinggal di rumah selalu terlindungi dan Anda dapat nikmati udara dingin yang dikeluarkan oleh AC. Merawat AC dengan pilih jasa servis yang tepat. Dengan demikian Anda pun ikut menjaga kesehatan keluarga Anda.

Demikian artikel singkat kali ini, Untuk Anda yang domisili di tangerang selatan dapat memakai Jasa Service AC Tangerang Selatan Untuk Memperoleh Jasa Service Terbaik untuk Masalah Perawatan dan perbaikan Ac anda.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *