Thu. May 13th, 2021

Jirexs Football Academy merayakan hari jadi pertamanya di 6 Januari 2021. Perayaan yang dilakukan secara sederhana di mes pemain, di Jalan Buntu Larangan, Tangerang ini menyita satu perhatian. Ada dua sosok penting di sepak bola Indonesia yang hadir disana, yaitu legenda timnas Indonesia, Simson Rumahpasal dan juga seirang intruktur pelatih atau dikenal dengan guru besar pelatih Indonesia, Emral Abus.

Usut punya usut, Yendra Gandi selaku ketua Jirexs Football Academy sengaja mendatangkan keduanya untuk memotivasi siswa didiknya. "Kami haus akan ilmu, dan keduanya punya sesuatu yang spesial yang bisa dibagikan ke siswa kami. Tentu sebagai penyemangat mereka dalam menggapai mimpi sebagai pesepak bola profesional," tutur Yendra. Ilmu dan pengalaman dari kedua tamu spesial ini pun menjadi diharapkan oleh Yendra menjadi kado bagi siswa didiknya.

Yendra menjelaskan, kisah kedua narasumber yang berasal dari kampung halaman yang jauh di kota dan berhasil meraih kesuksesan dapat dijadikan siswa didik sebagai pelecut semangat semuanya. "Pemain kami juga berasal dari berbagai daerah yang punya mimpi besar sebagai pesepak bola profesional. Harapannya, dari kisah kesuksesan narasumber, mereka termotivasi nantinya," tutup Yendra.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *