Mon. Oct 18th, 2021

Sekelompok ABG terlibat tawuran dan sengaja merekam aksi mereka agar viral di media sosial. Peristiwa tawuran itu terjadi di Kelurahan Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Di antara akun yang mengunggah ulang video itu adalah @jakarta.terkini.

Dalam keterangannya, disebutkan bahwa tawuran itu terjadi pada Selasa (1/9/2020) dini hari. Menyikapi video tersebut, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto mengatakan, tawuran tersebut bukan terjadi pada hari ini. "Itu kejadiannya sudah lama. Kejadiannya malam Minggu kemarin ya, kejadiannya sebentar. Memang sengaja mau diviralin sama mereka gitu," kata Supriyanto saat dikonfirmasi, Selasa.

Supriyanto mengatakan, saat kejadian tawuran, pihaknya telah mengamankan sampai 16 orang remaja yang terlibat tawuran. Namun, saat itu tidak ada barang bukti berupa senjata tajam ataupun korban luka karena tawuran hanya berlangsung sebentar. Akhirnya, para remaja itu hanya diberi peringatan agar tak mengulang kembali perbuatannya.

"Tapi, anak anak itu pada enggak takut diancam cabut KJP dan lain lain karena rata rata mereka enggak sekolah. Dan itu yang viralin mereka sendiri, jadi kayak mau nunjukin mau jago jagoan aja," ucap Supriyanto. Supriyanto menyebutkan, rata rata remaja yang terlibat tawuran tersebut masih berusia 14 tahun. Penyebab tawuran hanya karena saling meledek di media sosial.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *