Thu. Jun 24th, 2021

Film American Renegades akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Senin (30/11/2020) pukul 21.30 WIB. American Renegades merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Steven Quale dan ditulis oleh Luc Besson serta Richard Wenk. Film ini menceritakan tentang tim Navy SEAL yang diminta untuk menyelamatkan emas Nazi, yang disimpan di lemari besi bank di kota yang terendam di dasar danau Bosnia.

Film ini dirilis pada 1 September 2017 di Jerman, 29 Agustus 2018 di Prancis, dan di Amerika Serikat pada 22 Januari 2019 dalam format Blu ray serta DVD oleh Lionsgate Home Entertainment. Pada Agustus 1944, pasukan Jerman memutuskan untuk memindahkan lukisan dan sekitar 25 ton emas batangan dari Paris ke lokasi yang lebih aman. Emas tersebut kemudian diangkut ke kota kecil Bosansko Grahovo di Bosnia untuk dimasukkan ke dalam lemari besi bank.

Pasukan Jerman menangkap semua warga kota, sementara itu ada seorang anak laki laki yang melarikan diri. Pada tahun 1995, sebuah tim dari US Navy SEAL menyamar sebagai jurnalis dan menangkap jenderal Serbia Milić yang bertanggung jawab atas berbagai kekejaman. Namun, operasi rahasia mereka terganggu dan tim tersebut terpaksa melarikan diri dari pengejaran Serbia dengan tank, menyebabkan kerusakan parah di seluruh kota.

Kembali ke pangkalan, tim ditegur atas tindakan mereka dan diberi cuti tiga hari. Seorang anggota tim, Stanton Baker, menjalin hubungan asmara dengan pelayan lokal bernama Lara dan pergi ke rumahnya. Segera setelah itu, beberapa preman yang dipimpin oleh saudara laki laki Lara, Milenko, masuk dan meminta sesuatu darinya.

Untungnya, pemimpin tim Matt Barnes datang untuk melawan para preman tersebut. Setelah itu, Lara kemudian memutuskan untuk mengungkapkan bahwa para preman itu mengejar batangan emas yang dia simpan, senilai sekitar 150.000 dolar. Dia menjelaskan bahwa kakeknya adalah satu satunya yang selamat dari pembantaian warga sipil di Grahovo.

Kakek Lara mencuri batangan emas dan menguburnya sebelum ditemukan oleh Partisan yang meledakkan bendungan dan membanjiri kota sebagai balas dendam atas pembantaian Jerman. Dia mengungkapkan bahwa setidaknya ada 2.000 emas batangan, senilai setidaknya 300 juta dolar yang akan sangat bermanfaat bagi penduduk setempat di negara yang dilanda perang. Tim Navy SEAL memutuskan untuk mengambil emas dari lemari besi tersebut, yang sekarang jauh berada di bawah air.

Dengan menggunakan koneksi mereka di dalam markas, mereka mendapatkan peralatan yang diperlukan dan membawanya ke danau yang terletak jauh di dalam wilayah musuh. Lantas apakah Tim Navy SEAL berhasil menemukan emas tersebut? Saksikan kisah selengkapnya malam ini di bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB.

Sullivan Stapleton sebagai Matt Barnes J. K. Simmons sebagai Rear Admiral J. Levin Charlie Bewley sebagai Stanton Baker

Clemens Schick sebagai Petrović Diarmaid Murtagh sebagai Kurt Duffy Alain Blažević sebagai Boris

Sylvia Hoeks sebagai Lara Šimić Joshua Henry sebagai Ben Moran Dimitri Leonidas sebagai Jack Porter

Ewen Bremner sebagai Navy pilot Jim Rainey Peter Davor sebagai General Milić

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *