Wed. May 12th, 2021

Live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool di Mola TV bisa diakses dalam berita ini. Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool dalam laga pekan ke 14 Liga Inggris 2020 2021 akan berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) pukul 19.30 WIB. Jelang lawatan ke markas Crystal Palace, Liverpool dihadapkan dengan catatan tandang yang memprihatinkan.

Pasukan Jurgen Klopp wajib mencuri tiga poin dari Palace jika ingin mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris. Mereka saat ini memuncaki klasemen dengan koleksi 28 poin. Keberhasilan The Reds naik ke pucuk tak terlepas dari kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur pada 17 Desember kemarin.

Baca Juga: Miliki Unit Serangan Terbaik, Man United Bisa Jadi Penantang Gelar Liga Inggris Musim Ini Liverpool menang dramatis 2 1 atas Spurs. Roberto Firmino menjadi pahlawan kemenangan Liverpool dengan mencetak gol pada menit akhir pertandingan.

Namun, jelang laga tersebut, Liverpool memiliki masalah dengan catatan laga tandang musim ini. Dikutip BolaSport.com dari Opta, dalam lima laga tandang terakhir di ajang Liga Inggris, Liverpool gagal mengamankan kemenangan dengan menelan satu kekalahan dan empat hasil imbang. Di sisi lain, Palace juga punya kendala inkonsistensi.

The Eagles, julukan Palace, hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhirnya. Kondisi itu membuat mereka tercecer di urutan ke ke 12 dengan 18 poin. Liverpool dan Palace telah bertemu sebanyak 22 kali di Liga Inggris.

Liverpool menang sebanyak14 kali, sedangkan Palace hanya 5 kali. Sementara sisanya berakhir dengan imbang. Pukul 19.30 WIB Crystal palace vs Liverpool

Pukul 22.00 WIB Southampton vs Manchester City Pukul 00.30 WIB Everton vs Arsenal Pukul 03.00 WIB Newcastle vs Fulham

Pukul 19.00 WIB Brighton vs Sheffield Pukul 21.15 WIB Leicester vs Tottenham Pukul 23.30 WIB Manchester United vs Leeds United

Pukul 02.15 WIB West Brom vs Aston Villa Pukul 00.30 WIB Burnley vs Wolves Pukul 03.00 WIB Chelsea vs West Ham

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *