Thu. May 6th, 2021

Live streaming Mola TV Manchester United vs Wolves Boxing Day Liga Inggris nanti malam bisa disimak dalam berita ini. Duel sarat gengsi Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Wolves akan terhampar di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) pukul 03.00 WIB, live Mola TV. Chemistry yang terjalin antara Bruno Fernandes Edinson Cavani diharapkan berlanjut pada pekan 16 Liga Inggris antara Manchester United vs Wolves.

Misi tiga poin menjadi harga mati bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer demi bisa menduduki posisi runner up klasemen Liga Inggris. Sebagaimana yang diketahui, Manchester United (MU) kini menduduki urutan keempat lewat koleksi 27 poin. Tambahan tiga angka andai bisa dipetik oleh Setan Merah pada laga kandangnya kali ini membuat mereka mengoleksi 30 poin.

Sedangkan di posisi kedua saat ini menajdi kekuasaan sementara dari Everton yang mengemas 29 angka. Terlebih dari itu, Setan Merah sejauh ini masih menyimpan satu laga yang belum dilangsungkan. Misi Manchester United untuk meraih tiga poin demi menduduki posisi runner up, diharapkan datang dari chemistry Bruno Fernandes Edinson Cavani berlanjut.

Kombinasi yang terjalin antara Bruno Fernandes dan Edinson Cavani terbukti nyata pada pekan 15 Liga Inggris. Saat bertandang ke markas Leicester City, Manchester United sukses mencuri satu poin berkat keduanya. Bruno Fernandes yang mampu melesakkan gol kedua Setan Merah saat itu hasil dari assist yang diberikan oleh Edinson Cavani.

Penyerang asal Uruguay itu tak ragu untuk bermain di belakang Fernandes meskipun posisi naturalnya sebagai striker. Pun dengan Bruno Fernandes, ia tak keberatan untuk mengisi posisi Cavani yang menarik dirinya ke lapangan tengah untuk membuka celah di pertahanan tim lawan. Marcus Rashford pun mengakui bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Cavani.

Menuruntnya, Manchester United sangatlah membutuhkan sosok goal getter yang memiliki kemampuan komplit layaknya Cavani. "Dia pemain top, dia punya banyak kualitas dan saya pikir dia memberi kami dimensi lain yang berbeda dari apa yang sudah kami miliki di tim,” jelas Rashford, dikutip dari laman resmi klub . "Sangat bagus bermain dengannya dan melihatnya mencetak gol dan membantu adalah penting bagi penyerang mana pun dan kami harus menjaga di antara kami apa yang telah kami lakukan."

Di sisi lain, komentar kualitas mumpuni yang dimiliki oleh Bruino Fernandes juga dilontarkan oleh Paul Scholes. Mantan gelandang elegan yang dimiliki oleh Setan Merah itu mengklaim bahwa Fernandes merupakan pemain yang jauh lebih baik dan lebih komplit daripada dirinya. "Apa yang dia lakukan sungguh fenomenal,” terangnya dikutip dari laman resmi klub .

"Angka angka yang dia hasilkan sungguh konyol,Dia lebih baik dariku. Dia berbeda dengan saya, ”lanjut Paul. “Dia mencetak lebih banyak gol daripada saya, dia menciptakan lebih banyak gol daripada saya." Melihat kondisi yang berkembang saat ini, baik Cavani dan Bruno Fernandes diprediksi bisa tampil sebagai starter saat Manchester United menjamu Wolves.

Rabu, 30 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB Brighton vs Arsenal Pukul 01.00 WIB Southampton vs West Ham

Pukul 01.00 WIB West Brom vs Leeds United Pukul 01.00 WIB Burnley vs Sheffield Pukul 03.00 WIB Manchester United vs Wolves

Kamis, 31 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB Tottenham vs Fulham Pukul 03.00 WIB Newcastle vs Liverpool

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *