Sun. Oct 17th, 2021

Nagita Slavina, istri presenter kondang Raffi Ahmad (33) mengakui bahwa orangtuanya, Rieta Amalia dan Gideon Tengker bercerai saat dirinya masih kecil. "Jadi mamah sama papah pisah ketika aku masih TK," kata Nagita Slavina dalam channel YouTube Keluarga Sultan, dikutip Warta Kota, Sabtu (24/10/2020). Namun, Nagita Slavina beruntung memiliki seorang ibu bernama Rieta Amalia yang berusaha sebaik mungkin menjadi orangtua.

Wanita berusia 32 tahun itu menilai sosok Rieta adalah pejuang keluarganya yang membesarkan anak anak seorang diri. "Ibu aku tuh masya Allah banget. Dia (Rieta Amalia) kerja, membesarkan aku, nasihatin aku sampai sekarang. Mamah adalah ibu yang paling kuat," ucapnya. Bahkan, ibu satu anak tersebut merasa berkat perjuangan Rieta, membuatnya percaya tidak ada yang namanya keluarga broken home.

"Jadi mau ibu bapak pisah tergantung balik lagi didikan orangtuanya. Banyak ibu bapaknya bareng terus, kalau mau gak benar ya gak benar aja," jelasnya. Wanita yang akrab disapa Gigi itu menceritakan kegigihan Rieta saat muda. Ibunya menjadi pekerja keras dan tak lupa sama anaknya sendiri.

"Mamahku tuh ya kerja, urus anak sampai bikin lembar soal ya mamah, kerja sampai malem pagi anter sekolah, masakin. Ya mamah bisa jadi semuanya," ungkapnya. Sebelum membina rumah tangga dengan Raffi, Gigi tak menampik kalau ia sempat mengacuhkan nasihat nasihat yang dilontarkan oleh ibundanya. Sebab menurut Gigi, saat ia muda, nasihat orangtua hanya masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri.

"Sekarang baru merasakan ternyata omongan mamah semuanya benar. Kalau masih muda suka ngeyel, waktu muda merasa paling benar, hidup hidup gua ya bodo amat lah ya kan," katanya. "Setelah jadi ibu, punya anak, dan punya keluarga ternyata omongan mamah semuanya benar. Terima kasih mamah atas semua nasihat dan masukannya," tambahnya. Lebih lanjut, Nagita Slavina berterima kasih kepada Rieta Amalia, ibundanya yang sudah mendidiknya selama ini hingga menjadi wanita yang mandiri dan bisa menjadi ibu yang baik untuk suami serta anaknya.

"Motivator aku mamah dan Raffi. Mamah selalu bilang, jadi perempuan gaboleh bergantung sama orang lain. Kodratnya perempuan jadi istri dan ibu rumah tangga tapi harus bisa mandiri, terima kasih mamah," ujar Nagita Slavina.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *