Tue. Jul 27th, 2021

Artis peran Vebby Palwinta dikaruniai anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Razi Bawazier. Mereka menamakan bayinya Ali Razi Bawazier. Ali lahir dengan berat 3,165 kilogram dan panjang 48 centimeter, Rabu (6/1/2021). Melalui konferensi pers via Zoom, Vebby Palwinta menceritakan proses persalinan anaknya.

“Karena ini memang anak pertama aku, ini suatu pengalaman baru, challenging,” kata Vebby Palwinta pada Jumat (8/1/2021). Vebby mengakui awalnya menginginkan proses kelahiran anaknya secara normal. Namun, sayangnya ia terpaksa melakukan persalinan secara caesar demi keselamatan sang anak.

“Dari awal kepengin normal dan setiap kontrol enggak ada kendala apapun. Dokter enggak ada komen apapun, cuma memang pembukaan lambat, dan sudah waktunya enggak bisa ditunda lagi,” ucap Vebby. “Ya sudahlah akhirnya dicaesar yang penting bayinya selamat,” tambah Vebby. Vebby mengakui bahwa sang suami, Razi selalu mendampinginya hingga proses persalinan berlangsung.

“Habis itu Razi mendampingi banget, ditemenin terus,” tutur Vebby. Untuk nama anaknya, Vebby mengaku langsung dipilih Razi. Yang mana arti nama anak mereka adalah bisa beramanah. “Jadi sebenarnya Abahnya (Razi) yang pengin kalau cowok itu Ali, Ali itu doa, kita bisa nyimpulin Nabi Muhammad enggak pilih menantu yang salah. Kita berharap anak kita amanah,” ucap Vebby lagi.

Seperti diketahui, Vebby dikaruniai anak pada Rabu 6 Januari lalu sekira pulul 02.26 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *