Sun. Oct 17th, 2021

Presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden telah mengumumkan nama nama anggota kabinetnya. Semua anggota kabinet Amerika Serikat memerlukan persetujuan Senat setelah pengangkatan oleh presiden sebelum menjabat. Terbaru, ada Merrick Garland yang ditunjuk sebagai Jaksa Agung, Gina Raimondo sebagai Menteri Perdagangan dan Marty Walsh sebagai Menteri Tenaga Kerja.

Meskipun beberapa diberi pangkat setingkat kabinet, anggota non kabinet dalam Kantor Eksekutif Presiden (EOP), seperti Kepala Staf Gedung Putih dan Sekretaris Pers Gedung Putih, tidak memegang posisi yang dibuat secara konstitusional dan sebagian besar tidak memerlukan konfirmasi Senat untuk pengangkatan. Berikut ini nama nama yang telah ditetapkan sebagai anggota Kabinet yang diangkat oleh Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden, seperti yang dirangkum dari Buildbackbetter, Politico, Axios, dan The Hill: Diumumkan pada: 23 November 2020

Antony Blinken adalah orang kepercayaan lama Biden yang menjabat sebagai No 2 di Departemen Luar Negeri. Ia juga pernah menjadi wakil penasihat keamanan nasional dalam pemerintahan Presiden Barack Obama. Kini ia ditunjuk sebagai sekretaris negara/menteri luar negeri pilihan Biden.

Diumumkan pada: 23 November 2020 Alejandro Mayorkas adalah seorang pengacara kelahiran Kuba. Ia akan menjadi orang Latin pertama dan imigran pertama yang memimpin departemen jika dikukuhkan sebagai sekretaris keamanan dalam negeri.

Sebagai kepala Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi di bawah Obama, Mayorkas memimpin implementasi program Deferred Action for Childhood Arrivals (DACA) yang disebut "Dreamers" yang dibawa ke Amerika Serikat secara ilegal saat masih anak anak. DACA menuai kritik Partai Republik dan dapat menyebabkan oposisi Partai Republik melawan Mayorkas di Senat. Diumumkan pada: 30 November 2020

Mantan ketua Fed, 74, adalah pilihan Biden, menurut dua sekutu Demokrat. Janet Yellen memperdalam fokus bank sentral pada pekerja dan ketidaksetaraan. Ia tetap aktif dalam debat kebijakan di lembaga Brookings Institution setelah Presiden Republik Donald Trump menggantikannya sebagai kepala bank sentral pada 2018.

Diumumkan pada: 7 Desember 2020 Xavier Becerra saat ini menjabat sebagai Jaksa Agung ke 33 California, orang Latin pertama yang memegang posisi itu dalam 171 tahun. Sebagai pemimpin Departemen Kehakiman tingkat negara bagian, pekerjaannya berfokus pada perlindungan komunitas yang kurang terlayani dan berjuang untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan semua warga California.

Pada November 2020, dia memimpin pembelaan Undang Undang Perawatan Terjangkau di Mahkamah Agung atas nama dua puluh negara bagian dan District of Columbia. Diumumkan: 8 Desember 2020 Lloyd James Austin III adalah pensiunan jenderal bintang empat Amerika.

Sebagai seorang perwira Angkatan Darat, ia menjabat sebagai komandan ke 12 Komando Pusat Amerika Serikat (CENTCOM). Austin adalah komandan kulit hitam pertama dari CENTCOM. Sebelum CENTCOM, Austin adalah wakil kepala staf Angkatan Darat Amerika Serikat ke 33 dari 31 Januari 2012 hingga 22 Maret 2013, dan komandan jenderal terakhir Pasukan Amerika Serikat Operasi Fajar Baru Irak, yang berakhir pada 18 Desember 2011.

Ia pensiun dari angkatan bersenjata pada tahun 2016. Pada 7 Desember 2020, dilaporkan bahwa Austin akan dicalonkan untuk menjabat sebagai Menteri Pertahanan di pemerintahan Biden. Diumumkan: 10 Desember 2020

Tom Vilsack adalah mantan gubernur dua periode Iowa yang menjabat sebagai Sekretaris Pertanian selama delapan tahun Pemerintahan Obama Biden. Dengan suara bulat dikonfirmasi oleh Senat untuk memimpin Menteri Pertanian pada tahun 2009, ia mengawasi investasi yang memecahkan rekor di komunitas pedesaan, mengamankan perbaikan penting pada sistem makanan sekolah nasional, dan memimpin kampanye yang berhasil untuk meningkatkan standar keamanan pangan selama masa jabatannya. Vilsack juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pedesaan Gedung Putih yang pertama, di mana dia membantu mendorong peluang pembiayaan penting bagi bisnis dan pengusaha pedesaan.

Diumumkan: 10 Desember 2020 Misi pendorong karir Marcia Fudge adalah untuk mengurangi kemiskinan dan mengatasi ketidaksetaraan. Fudge akan menjadi wanita pertama yang memimpin HUD dalam lebih dari 40 tahun sekaligus wanita kulit hitam kedua yang memimpin Departemen.

Ia merupakan pendukung lama perumahan yang terjangkau, revitalisasi perkotaan, investasi infrastruktur, dan reformasi lainnya untuk meningkatkan keselamatan, kemakmuran, dan keberlanjutan komunitas Amerika. Diumumkan: 10 Desember 2020 Dari Februari 2013 hingga Januari 2017, Denis McDonough menjabat sebagai Kepala Staf Gedung Putih untuk Presiden Barack Obama.

Dalam peran itu, ia mengelola staf Gedung Putih, dan bekerja di seluruh Kabinet, untuk memajukan agenda Obama Biden. Ia juga mengelola masalah manajemen yang dihadapi pemerintah federal, dan menyusun dan melaksanakan rencana, kinerja dan tujuan, menjaga reputasi Pemerintahan Obama Biden untuk operasi yang efektif dan etis. Diumumkan: 15 Desember 2020

Sebagai Walikota South Bend, Indiana, Pete Buttigieg mendapatkan $ 200 juta dalam bentuk investasi swasta di pusat kota South Bend, memicu pertumbuhan pekerjaan di seluruh kota dan memfasilitasi kemitraan publik swasta yang inovatif untuk meningkatkan transportasi kota. Buttigieg meluncurkan prakarsa “Jalan Cerdas” yang membawa kehidupan baru ke tempat yang dulunya disebut kota yang sekarat merevitalisasi kota, mendesain ulang jalan, dan memacu investasi ekonomi besar. Ia juga akan membuat sejarah sebagai orang gay pertama yang dikonfirmasi untuk memimpin departemen Kabinet dalam sejarah bangsa Amerika.

Diumumkan: 17 Desember 2020 Jennifer Mulhern Granholm adalah seorang politikus, pengacara, pendidik, penulis, dan komentator politik Amerika. Sebagai anggota Partai Demokrat, dia adalah Jaksa Agung Michigan dari 1999 hingga 2003 dan gubernur ke 47 Michigan dari 2003 hingga 2011.

Ia juga adalah wanita pertama yang menjabat sebagai gubernur Michigan. Pada Januari 2017, dia dipekerjakan sebagai kontributor politik CNN. Diumumkan: 17 Desember 2020

Debra Anne Haaland adalah seorang politikus Amerika yang menjadi Perwakilan AS dari distrik kongres pertama di New Mexico sejak 2019. Haaland adalah mantan ketua Partai Demokrat New Mexico. Bersama Sharice Davids, dia adalah salah satu dari dua wanita Pribumi Amerika pertama yang terpilih menjadi anggota Kongres AS.

Haaland adalah anggota dari suku Laguna Pueblo dan generasi ke 35 dari New Mexico. Ia juga merupakan seorang progresif politik yang mendukung gerakan untuk menghapuskan ICE dan mengimplementasikan Green New Deal dan Medicare For All. Diumumkan: 22 Desember 2020

Dr. Miguel Cardona adalah seorang mantan guru sekolah umum kelas empat yang menjadi kepala sekolah termuda di negara bagian dan. Kemudian, ia menjadi asisten pengawas sekolah di kampung halamannya di Meriden, Connecticut. Sebagai komisaris pendidikan Connecticut, kepemimpinannya membantu menjadikan Connecticut sebagai negara bagian pertama di Amerika yang memastikan bahwa setiap siswa sekolah umum memiliki laptop dan koneksi internet berkecepatan tinggi untuk terlibat dalam pembelajaran jarak jauh.

Diumumkan: 7 Januari 2021 Merrick Garland saat ini menjabat di Pengadilan Banding Amerika Serikat untuk District of Columbia, di mana dia menjabat sebagai Hakim Utama selama tujuh tahun. Veteran dari Departemen Kehakiman ini menjabat sebagai Wakil Asisten Jaksa Agung untuk Divisi Kriminal dan Wakil Utama Wakil Jaksa Agung.

Diumumkan: 7 Januari 2021 Gina Raimondo menjadi wanita pertama yang terpilih sebagai gubernur Rhode Island. Ia dikenal sebagai pemimpin yang inovatif dan efektif yang menyembuhkan negara bagiannya dari masa ketika mereka menghadapi tingkat pengangguran terburuk di negara bagian mana pun di negara ini.

Raimondo meluncurkan program pelatihan tenaga kerja di seluruh negara bagian untuk mempersiapkan konstituennya menghadapi ekonomi abad ke 21. Ia juga membuat program pinjaman usaha kecil yang telah memberdayakan wirausahawan Rhode Island lebih dari setengah wanita atau orang kulit berwarna untuk memulai dan menjalankan bisnis baru. Diumumkan: 7 Januari 2021

Saat menjadi Walikota Boston, Walsh telah memperjuangkan upah minimum $ 15 dan membayar cuti keluarga. Sebagai juara bagi pekerja, ia memiliki hubungan dan pengalaman mendalam yang diperlukan untuk mengantarkan era baru kekuatan pekerja. Walsh bergabung dengan Serikat Buruh Lokal 223 pada usia 21 tahun, kemudian menjadi presiden serikat itu.

Ia juga memimpin Dewan Perdagangan Bangunan Distrik Metropolitan Boston. Diumumkan pada: 23 November 2020 Avril Haines adalah calon direktur intelijen nasional Biden.

Ia pernah menjadi wakil penasihat keamanan nasional di bawah Obama. Ia juga sebelumnya wanita pertama yang menjabat sebagai wakil direktur CIA. Haines memegang beberapa jabatan di Universitas Columbia setelah meninggalkan pemerintahan Obama pada 2017.

Diumumkan pada: 23 November 2020 Calon Biden untuk menjadi duta besar AS berikutnya untuk Perserikatan Bangsa Bangsa adalah Linda Thomas Greenfield. Linda akan mengambil pekerjaan yang direncanakan Biden untuk dikembalikan ke tingkat Kabinet.

Dia adalah seorang wanita kulit hitam yang menjabat sebagai diplomat tertinggi Obama di Afrika dari 2013 hingga 2017. Ia pernah memimpin kebijakan AS di sub Sahara Afrika selama wabah Ebola Afrika Barat. Diumumkan pada: 23 November 2020

Mulai menjabat pada: 20 Januari 2021 Mantan Senator dan Sekretaris Negara AS Kerry akan bertindak sebagai "tsar iklim" di Pemerintahan Biden. Kerry membantu merundingkan kesepakatan iklim Paris yang ingin digabungkan kembali oleh Biden.

Diumumkan pada: 30 November 2020 Neera Tanden saat ini menjabat sebagai Presiden & CEO Center for American Progress, sebuah organisasi yang berdedikasi untuk memajukan kebijakan yang meningkatkan peluang bagi setiap orang Amerika. Karirnya berfokus pada mengejar kebijakan yang dirancang untuk mendukung keluarga yang bekerja, mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis luas, dan mengekang ketidaksetaraan yang merajalela.

Tanden akan menjadi wanita kulit berwarna pertama dan orang Amerika Asia Selatan pertama yang memimpin OMB. Cecilia Rouse merupakan mantan anggota Dewan Penasihat Ekonomi pemerintahan Obama Biden. Ia juga seorang dekan Sekolah Urusan Publik dan Internasional Princeton.

Jika dikonfirmasi senat, Rouse akan menjadi wanita Afrika Amerika pertama yang memimpin Dewan Penasihat Ekonomi dalam 74 tahun keberadaannya. Diumumkan: 10 Desember 2020 Katherine Tai menjabat sebagai pengacara kepala perdagangan untuk House Ways and Means Committee.

Ia memiliki pengalaman mendalam dalam kebijakan perdagangan, termasuk layanan di Kantor Perwakilan Dagang Amerika Serikat, dan menjabat sebagai Kepala Penasihat untuk Penegakan Perdagangan Tiongkok. Tai akan menjadi orang Amerika keturunan Asia pertama dan wanita kulit berwarna pertama yang menjabat sebagai Perwakilan Dagang AS. Diumumkan: 17 Desember 2020

Michael S. Regan adalah pengatur lingkungan Amerika yang menjabat sebagai sekretaris Departemen Kualitas Lingkungan Carolina Utara. Dia adalah mantan spesialis kualitas udara di Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA). Diumumkan: 7 Januari 2021

Isabel Casillas Guzman merupakan Direktur Kantor Advokat Bisnis Kecil California. Saat ini ia membantu mengoordinasikan rencana pemulihan ekonomi California di tengah krisis COVID 19. Guzman pernah menjabat sebagai penasihat senior dan wakil kepala staf SBA selama Pemerintahan Obama Biden.

Diumumkan pada: 12 November 2020 Mulai menjabat pada: 20 Januari 2021 Ron Klain menjadi penasihat lama Biden dengan pengalaman dalam menanggapi pandemi Ebola.

Ia dipilih untuk peran kepala staf yang menetapkan agenda presiden. Diumumkan pada: 12 November 2020 Mulai menjabat pada 20 Januari 2021

Jake Sullivan juga menjabat sebagai penasihat keamanan nasional saat Biden masih menjadi wakil Obama. Sullivan juga menjabat sebagai wakil kepala staf Menteri Luar Negeri Hillary Clinton.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *