Tue. Aug 3rd, 2021

Aktris Nirina Zubir mengucap syukur setelah hasi tes swab menunjukkan dirinya negatif covid1 9. Itu artinya, ia sudah sembuh dari paparan virus tersebut setelah menjalani isolasi mandiri. Nirina Zubir membagikan kabar dirinya sembuh dari covid 19 lewat sebuah video yang diunggahnya ke media sosial instagram.

"Terima kasih untuk semua yang enggak bisa disebutin satu persatu sahabat lama atau pun baru atau pun sudah lama tidak berhubungan," tulis Nirina Zubir di akun instagram @nirinazubir_, dikutip Warta Kota, Minggu (10/1/2021). "Intinya Na sudah negatif covid 19 " sambungnya. Istri dari Ernest Cokelat itu pun melewati waktu yang cukup panjang untuk dinyatakan sembuh atau negatif covid 19, melalui prosedur tes Swab RCR.

"Satu bulan isolasi mandiri, 4x swab, akhirnya Na Negatif. Terima kasih semuanya," ucapnya. Wanita berusia 40 tahun itu meminta semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, agar tidak seperti dirinya terpapar covid 19. "Bayangkan ini adalah kamu dan orang orang kesayangan kamu saat ini juga akan tiba," ungkapnya.

Nirina Zubir juga memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia yang masih berjuang melawan virus covid 19 yang masih berada didalam diri mereka. "Sabar dan tawakal bismillahirrahmanirrahim sembuh, sehat dan sembuh kembali. Amin. I love you all," ujar Nirina Zubir.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *