Sun. Oct 17th, 2021

Intip deretan potret cantik artis Angelica Simperler yangsudahmengakhiri masa lajang. Artis Angelica Simperlertelahdipinang oleh sang pujaan hati. Pria beruntung yang akan meminang Angelica Simperler yakni Rico Hidros Daeng.

Rico Hidros Daeng merupakan mantan suami mendiang Saphira Indah. Setelah 1,5 tahun kepergian sang istri, kini Rico Hidros Daeng siap mengakhiri masa dudanya. Seperti yang diketahui, Saphira Indah meninggal dunia pada 30 Januari 2019 lalu.

Saphira Indah menghembuskan napas terakhirnya saat sedang hamil 6 bulan. Bayi yang sedang dikandungnya pun juga tak terselamatkan. Padahal bayi tersebut sudah sangat dinanti oleh Saphira Indah dan Rico Hidros Daeng yang 4 tahun menikah.

Rico Hidros Daeng dan almarhumah Saphira Indah menikah pada 7 Mei 2015 silam. Kepergian pemain film Eiffel I'm in Love ini membuat sang suami terpukul. Berbahagia menyambut kelahiran calon anak pertama, Saphira Indah dan sang buah hati justru harus pergi untuk selamanya.

Melanjutkan hidup setelah kepergian istri dan calon buah hati, Rico Hidros Daeng kini siap melepas masa dudanya. Ia akan menikahi artis cantik bernama Angelica Simperler. Berikut fakta dan deretan potret cantik Angelica Simperler.

Nama Angelica Simperler dikenal saat membintangi sinetron Angel's Diary di tahun 2009. Saat itu Angelica Simperler beradu dengan Dimas Aditya. Sejak saat itu, nama Angelica Simperler langsung melejit dan semakin dikenal.

Sejak debut di Angel's Diary, tawaran akting kian menghampiri artis kelahiran 9 Juli 1986 ini. Angelica Simperler pertama kali didapuk menjadi peran utama sebuah judul FTV di tahun 2010. Sampai saat ini Angelica Simperler sudah memainkan puluhan judul FTV.

Setelah main sinetron dan FTV, tawaran untuk main film juga menghampiri Angelica Simperler. Artis cantik ini membintangi sejumlah judul film seperti Kerasukan, Slank Nggak Ada Matinya, Bajaj Bajuri The Movie, dan masih banyak lagi. Total sudah ada 7 film yang dibintangi oleh Angelica Simperler.

Artis bernama lengkap Angelica Faustina Simperler ini ternyata juga pernah bekerja di balik layar. Ia pernah tercatat sebagai staf asisten produksi di sebuah stasiun televisi swasta nasional. Namun saat ini tak diketahui apakah Angelica Simperler masih menjadi crew produksi atau tidak.

Selain film, sinetron dan FTV, Angelica Simperler juga pernah terlibat dalam project web series. Tahun 2016 lalu, Angelica Simperler ikut dalam project web series berjudul School of the Dead. Dalam project tersebut, ia memerankan tokoh bernama Angel.

Berwajah bule, Angelica Simperler ternyata memiliki darah blasteran. Sang ayah diketahui berdarah Austria, sedangkan sang ibu Indonesia. Tak heran kalau wajahnya begitu cantik kebule bulean

Angelica Simperler ternyata juga seorang penyayang kucing. Ia kini diketahui memelihara kucing kesayangan. Kucing milik Angelica Simperler juga diberi nama yakni Baileys Simperler.

Angelica Simperler ternyata juga jago membuat puisi. Puisi puisi yang ia tulis bahkan juga ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya. Angelica Simperler juga diketahui hobi traveling.

Ia telah mengunjungi berbagai negara sebagai destinasi liburannya. Di usianya yang hampir menginjak 34 tahun, Angelica Simperler terlihat awet muda. Wajah dan tubuhnya yang mungil membuatnya tampak imut.

Tak heran kalau banyak yang tak percaya bahwa usia artis cantik sudah masuk kepala tiga.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *