POPULER Seleb Meggy Wulandari Curhat soal Rumah Tangga | Lutfi Agizal Pamer Kekasih Baru

Teka teki terkait hubungan asmara yang terjalin di antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, akhirnya terjawab sudah. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampak seakan mengonfirmasi jalinan tersebut lewat foto yang diunggah di Instagram masing masing, Minggu (1/11/2020). Baik Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati kompak mengunggah foto kebersamaan mereka saat liburan bersama.

Adalah Ibnu Jamil yang pertama kali mengunggah potret kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Ibnu terlihat merangkul mesra wanita berusia 37 tahun itu dengan latar belakang rumah tradisional khas Sumba, NTT. Keduanya pun sama sama tersenyum ke arah kamera.

Lewat caption nya, Ibnu Jamil mengungkapkan rasa bahagianya karena akhirnya bisa mendapatkan Ririn Ekawati. "Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng…ya meskipun harus ke Sumba dulu

Ooh kaya gini ya rasanya," tulis pria berusia 38 tahun itu. Tak lama berselang, Ririn Ekawati juga memamerkan foto bersamanya dengan Ibnu Jamil. Berbeda dengan foto Ibnu, dalam foto yang diunggah Ririn, pasangan ini terlihat saling tatap.

Meski demikian, Ibnu terlihat tidak melepas rangkulannya dan Ririn tersenyum lepas ke arah Ibnu. Caption yang disematkan Ririn pun berbeda dengan Ibnu. Ririn menulis telah berfoto dengan pria yang disapanya sebagai tukang batagor.

Ririn juga meminta Ibnu tak kaku saat berfoto dengan dirinya yang disebut tukang kopi. Baik batagor maupun kopi adalah usaha yang tengah dirintis oleh Ibnu dan Ririn. "Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya

@ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi Yaaa gtu deh rasanya," tulis Ririn. Sontak postingan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati langsung ramai komentar warganet serta para artis.

Mereka ikut bahagia dengan kabar mulai go public nya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Hingga tak sedikit yang mendoakan agar pasangan ini dapat melangkah ke jenjang yang lebih serius. Berikut sederet komentar dari para artis dan pesohor lain terkait hubungan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati:

Febiolanovita: Ditunggu FTV nya ya Kak, "Kang Batagor Kepincut Kang Kopi" Drgdevya: @ririnekawati masya allah akhirnya … semoga cepetanya sayang Hidahasann: Happy for you di tunggu undangan menuju halalnya

Augiefantinus: Kang kopi ama kang batagor.. kolaborasi yg ciamik Dagnesia: asiiiik .. senangnya yg lg jatuh cinta .. cocok Jud1ka: Uooo..uooo…sampai kau jadi milikku.. Mantap jon.

Syamsir11alam: Hahahahahahaha saya happyy sekaliiiii Bilsky16: bucin lo jon bukan gagal lagi Dhiniaminarti: @ibnujamilo HALAL KHAAAAAAN!!!!! Yeeeeeeeay so happy for you, cus kenalin ke kepompong don

Asri_welas: Broooo kebaya dan beskap Dari @house_of_asriwelas siap buat sponsor Dede_sunandar: seneng liatnyaaa penyuk jauh dari aku Dimasseto_1: Siap jadi panitianya, jagain kotak ampau

Sebenarnya, kabar kedekatan mereka sebenarnya sudah berhembus sejak lama, tapi tak pernah terkonfirmasi. Terlebih sejak Ibnu Jamil mengirimkan pesan untuk sosok misterius berinisial R.E lewat akun Instagram nya. Warganet pun menduga inisial R.E itu adalah artis Ririn Ekawati.

Diketahui, baik Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati sama sama sudah pernah menikah. Ririn Ekawati, misalnya yang pernah menikah dua kali. Yang pertama, Ririn menikah dengan pengusaha Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng pada 13 Oktober 2001.

Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Jasmine Salsabila Abeng. Namun, pada 2008, pasangan ini resmi bercerai. Kemudian, pada 30 September 2015, Ririn kembali menikah dengan seorang pengusaha bernama Ferry Wijaya.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Abigail Cattleya Putri pada 22 Desember 2016. Belum genap dua tahun pernikahan, suami Ririn, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017 karena penyakit leukimia yang dideritanya. Sementara Ibnu Jamil juga pernah menikah dengan Ade Maya dan telah dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil

Namun pada Juli 2018, keduanya resmi bercerai.

Leave a Reply