Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace, Liga Inggris, Kesempatan The Blues Obati Rasa Kekecewaan

Simak ulasan prediksiskor pertandingan yang mempertemukan Chelsea melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Inggris musim 2020/2021. Chelsea dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, London, Sabtu (3/10/2020) pukul 18.30 WIB. Chelsea selaku tuan rumah memiliki hasrat untuk menjadikan laga melawan Crystal Palace sebagai momen kebangkitan sekaligus pelipur lara.

Sebagaimana diketahui bahwa Chelsea baru saja meraih hasil mengecewakan dalam dua pertandingan terakhirnya. Setelah hampir menelan kekalahan kala bersua West Brom, tim berjuluk The Blues itu harus tertunduk lesu ketika disingkirkan Tottenham Hotspur dari ajang Carabao Cup, tengah pekan ini. Dua hasil mengecewakan itu sepertinya membuat para penggemar Chelsea merasa khawatir jika timnya tidak kunjung stabil performanya.

Apalagi Chelsea telah menggelontorkan banyak uang untuk membeli banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Berkaca dari statistik, dimana Chelsea sejauh ini baru meraih kemenangan sebanyak dua kali dalam lima pertandingan yang telah mereka lakoni di semua kompetisi musim ini. Kemenangan melawan Brighton dan Barnsley menjadi laga yang berhasil diamankan Chelsea untuk memetik poin penuh.

Tentu catatan itu tergolong kurang bagus mengingat Chelsea seharusnya bisa bertindak lebih baik dengan mengemas lebih banyak kemenangan. The Blues sebenarnya menjadi salah satu tim yang cukup bagus ketika bermain sebagai tuan rumah dalam kompetisi Liga Inggris musim lalu. Chelsea setidaknya berhasil meraih 11 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kali kekalahan dalam kandang musim lalu.

Pada musim ini, Chelsea tentu memiliki hasrat untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kandang pertama mereka setelah kalah melawan Liverpool pada pekan kedua. Guna mewujudkan ambisinya tersebut, Chelsea diperkirakan akan memberikan laga debut bagi Eduardo Mendy untuk merasakan atmosfer kompetisi Liga Inggris. Keberadaan Mendy secara tidak langsung akan membuat Kepa Arrizabalaga maupun Willy Cabalerro masuk dalam skuad tim cadangan.

Kabar baik lainnya yakni Christian Pulisic yang absen sejak melawan Arsenal pada final Piala FA terlihat sudah menjalani latihan bersama tim. Pulisic kemungkinan akan turun dari bangku cadangan mengingat ia masih dalam tahap pemulihan cedera. Sementara itu, Hakim Ziyech masih belum bisa tampil karena cedera yang ia alami sebelum kompetisi dimulai.

Nama nama Marcos Alonso, Antonio Rudiger, dan Ruben Loftus Cheek menjadi pemain yang sepertinya belum masuk skuad mengingat ketiganya sedang diisukan akan hengkang dari Chelsea. Jika melihat dari rekor pertemuan melawan Crystal Palace, Chelsea memiliki torehan yang cukup impresif yakni berhasil memenangkan lima laga terakhirnya. Rentetan hasil bagus itu menjadi modal berharga bagi Chelsea untuk bisa mendulang kemenangan keenam secara beruntun ketika bersua Crystal Palace.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengakui ia berharap timnya bisa tampil lebih baik guna mendulang tiga poin penuh. "Tentu saja kami ingin menang melawan Crystal Palace karena kami ingin memenangkan pertandingan dan menemukan kemenangan," ujar Lampard dilansir laman resmi Chelsea. "Kami berada pada awal musim dengan beberapa pemain yang sekarang sudah bugar dan pemain baru yang akan semakin mapan setiap hari karena kami berlatih dan meningkat bersama,".

"Saya tidak merasa khawatir dengan tim kami, kami akan menyerang pertandingan nanti dengan penuh percaya diri dan keinginan untuk meraih kemenangan," tukasnya melanjutkan. Sementara itu, Crystal Palace yang mengalami kekalahan pertama mereka musim ini pada pekan lalu saat melawan Everton tentu juga ingin bangkit. Sosok pemain seperti Andros Townsend dan Wilfred Zaha dipastikan akan menjadi andalan kembali Crystal Palace untuk setidaknya bisa mencuri poin dalam laga nanti.

Pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV, Sabtu (3/10/2020) pukul 18.30 WIB. Chelsea 2 1 Crystal Palace Chelsea 2 1 Cyrtal Palace

Leave a Reply