Sindiran Tajam Floyd Mayweather Jr Buat Conor McGregor Seusai TKO hendak Lawan Manny Pacquiao

Mantan petinju, Floyd Mayweather Jr tak segan memberikan komentar tajam kepada Conor McGregor usai tampil pada UFC 257 dan mantan rivalnya, Manny Pacquiao. Floyd Mayweather Jr juga mengarahkan pandangannya dalam duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier dalam UFC 257 yang berlangsung pada Minggu (24/1/2021) WIB kemarin. Dalam duel kelas ringan yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat tersebut, Conor McGregor harus kalah melalui TKO dari Dustin Poirier saat laga memasuki ronde kedua.

Kekalahan Conor McGregor dalam main event UFC 257 tentu menjadi perhatian tersendiri bagi Floyd Mayweather Jr yang pernah bertanding melawannya dalam arena tinju. Mantan petinju kelas welter yang pernah mendapatkan julukan The Money itu sebelumnya menumbangkan Conor McGregor juga melalui TKO pada ronde ke 10 tahun 2017 lalu. Komentar keras yang bernada sentilan dilontarkan Floyd Mayweather Jr kepada petarung berjuluk The Notorius tersebut karena sikap dan perilakunya selama ini.

Pandangan pria berusia 43 tahun itu mengarah ke rasisme, di mana dia merasa mendapatkan perlakukan berbeda dari Conor McGregor meski menunjukkan dan melakukan hal buruk. "Dunia tahu, dia telah mencuri segalanya dari saya, dia dicintai tapi saya justru dibenci, itu memberi tahu Anda semua bahwa rasisme masih ada," kata Floyd Mayweather Jr. Lebih jauh lagi, petinju yang selalu meraih kemenangan dalam 50 laga sepanjang kariernya tersebut menegaskan bahwa Conor McGregor takkan bisa menyamai levelnya.

"Ketahuilah, gelandangan itu tidak akan pernah menjadi seperti saya atau berada di level saya," imbuh Floyd Mayweather Jr, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene. Meski sama sama sering melakukan trash talk, Floyd Mayweather Jr menganggap dirinya adalah seorang pemenang sejati, hal itu membuatnya berbeda dari Conor McGregor. "Saya dibangun dari hal berbeda, pola pikir saya berada di planet lain, kemampuan saya tidak ada duanya saya adalah pemenang alami," kata Floyd Mayweather Jr.

"Ya, saya banyak melakukan trash talk, tapi setiap kali saya bisa menunjukkannya, inilah yang mereka benci," tuturnya menambahkan. Tidak hanya itu, Floyd Mayweather Jr juga menyindir keinginan Conor McGregor dan Manny Pacquiao untuk menjalani duel di ring tinju pada tahun ini. Bagi pria asal Amerika Serikat tersebut, duel antara Conor McGregor dan Manny Pacquiao tidak akan menarik banyak orang karena mereka berdua telah kalah di tangannya.

Sebelum mengalahkan petarung asa Republik Irlandia itu, Floyd Mayweather Jr telah menunjukkan dirinya yang terhebat dengan menumbangkan Manny Pacquiao pada tahun 2015 lalu. "Conor McGregor bahkan tidak bisa menang dalam olahraganya sendiri," ucap Floyd Mayweather Jr. "Namun berbicara soal kembali ke olahraga tinju melawan Manny Pacquaio, tidak ada orang yang mau melihatnya karena itu seperti makanan sisa saya memakan makanan sisa," ujar Mayweather Jr.

Leave a Reply