Thu. May 6th, 2021

Bruno Fernandes mengaku bahwa seluruh pemain Man United patut disalahkan usai kekalahan mereka di Liga Champions. Manchester United bertandang ke Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, kandang Istanbul Basaksehir, Rabu (4/11/2020) atau Kamis dini hari WIB. Dalam laga matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020 2021 itu, Manchester United harus mengakui keunggulan Istanbul Basaksehir dengan skor tipis 1 2.

Dua gol Istanbul Basaksehir dicetak oleh Demba Ba pada menit ke 13 dan Edin Visca pada menit ke 40. Sementara itu, gol balasan Manchester United dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke 43. Penampilan mengecewakan Setan Merah itu pun mengundang berbagai kecaman dan ungkapan rasa kecewa.

Salah satunya adalah dari gelandang Manchester United sendiri, Bruno Fernandes. Fernandes mengaku bahwa para pemain Manchester united memang layak untuk disalahkan. Hal itu dikarenakan penampilan mereka di Liga Champions tidak berjalan dengan benar seperti seharusnya.

"Semuanya berjalan salah, kami melakukan semuanya dengan salah," tutur Fernandes kepada MUTV. "Kami mencoba sampai akhir tetapi masalahnya adalah saya pikir kami terlambat bermain apik dalam pertandingan." "Kami bisa melakukan lebih baik, semua orang merasakan itu."

"Kami tahu kami tidak bisa kebobolan gol seperti itu, tapi sekarang saatnya untuk melihat pada kesalahan kami, untuk membuatnya lebih baik di pertandingan berikutnya," ucap Fernandes melanjutkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *