Tue. Oct 26th, 2021

Apa kabarnya nih para ayah ibu sekalian apakah si kecil baik – baik saja? Semoga saja selalu sehat ya, jangan sampai si kecil mengalami sakit yang seharusnya tidak diharapkan misalnya saja sakit asam lambung yang naik, tapi jika sudah terjadi ayah atau ibu jangan panik sebab di artikel ini ada sedikit solusi yang bisa membantu untuk mengobatinya jadi teruskan membaca sampai selesai oke.

 

Asam lambung naik bisa dialami oleh siapa saja baik dari dewasa, bayi hingga anak-anak. Asam lambung bisa menjadi penyakit yang disebabkan oleh iritasi lambung seperti maag, GERD, dan juga kondisi gangguan lambung lainnya. Apabila mengalami asam lambung naik bisa untuk menggunakan obat yang aman dikonsumsi.

 

Salah satunya adalah Promag yang pastinya aman untuk anak. Selain untuk anak, obat ini juga merupakan obat maag yang aman dikonsumsi bagi ibu hamil yang sangat perlu menjaga obat yang dikonsumsinya. Promag mempunyai berbagai manfaat yang bisa membuat obat ini dapat aman dikonsumsi anak yaitu:

 

1. Obat dengan kandungan yang aman

Sebelum akan memilih obat yang aman untuk anak adalah dilihat dari kandungan yang ada di dalamnya. Pastikan untuk memilih obat dengan kandungan yang tidak sembarangan, sehingga pastikan kandungan obat maag yang dipilih sudah pasti aman untuk anak. Obat maag yang aman adalah antasida yang aman dikonsumsi semua pihak. Termasuk juga Promag yang mempunyai berbagai kandungan aman seperti hydrotalcite, magnesium hydroxide, dan simethicone. Kandungan Promag tersebut dapat meredakan gejala maag dengan cepat dengan cara menetralkan asam lambung dan juga dapat melindunginya lebih lama.

 

2. Obat yang mudah diminum

Ketika akan memilih obat maag untuk anak maupun jenis obat lainnya pastikan untuk menyediakan obat yang mudah diminum. Sehingga hal tersebut akan membuat Kamu para orang tua lebih mudah menemukan obat kemasan sirup yang bisa ditemukan di apotik untuk obat anak. Selain Promag dengan kemasan tablet yang mudah dijumpai, Kamu juga bisa memilih jenis obat Promag cair. Untuk kandungan Promag cair juga sama dengan kemasan tabletnya. Oleh karena itulah jenis ini dapat dipilih sebagai obat anak yang akan membuatnya lebih mudah untuk meminumnya dan menyembuhkan asam lambung naik yang dirasakan oleh anak.

 

3. Dosis dan jadwal penggunaan obat jelas

Ketika akan memilih obat untuk anak, terutama yang tidak menggunakan resep dokter tentunya perlu untuk mengetahui dosis dan jadwal penggunaannya yang jelas. Hal tersebut akan dapat membantu agar anak tidak mengalami masalah setelah mengkonsumsi obat yang dikonsumsi karena dosis yang berlebihan atau bahkan obat tidak bereaksi karena dosisnya yang kurang. Promag mempunyai dosis dan jadwal penggunaan obat yang sudah tertera di kemasan. Seperti untuk anak usia 6-12 tahun bisa mengkonsumsinya 3-4 kali dalam sehari dengan ukuran ½ hingga 1 tablet kali minum untuk mendapatkan manfaatnya.

 

4. Mudah didapatkan

Obat antasida seperti Promag yang dapat dijadikan sebagai solusi untuk asam lambung naik yang dialami sangat mudah untuk ditemukan dan dibeli. Kamu juga tidak perlu menggunakan resep untuk membelinya terlebih dahulu. Sehingga apabila anak mengalami gejala asam lambung naik, maka Kamu bisa segera membelinya di minimarket atau apotik terdekat untuk mengatasi gejala yang dirasakan tersebut. Hal ini juga memudahkan untuk menyediakan obat antasida ini di rumah, sehingga bisa berjaga-jaga ketika asam lambung naik kumat.

 

5. Harga terjangkau

Keunggulan dari Promag lainnya yaitu sebagai solusi buat asam lambung naik bagi anak adalah karena harganya terjangkau. Selain bisa mudah ditemukan di berbagai tempat, obat ini juga tidak menguras kantong untuk membelinya. Sehingga bisa disediakan sebagai obat dalam kotak P3K yang ada di rumah. Obat ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau tergantung dari jenis dan ukuran obat yang dipilih.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *