Wed. May 12th, 2021

Komedian Sule resmi meminang Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya, Minggu (15/11/2020). Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar di Tsamara Resto & Function Hall yang berlokasi di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Keduanya tampak serasi menggenakan busana bernuansa cokelat keabu abuan.

Prosesi akad nikah berlangsung dengan khidmat. Sule diwakili oleh sang kakak, Iwan Setiawan, sedangkan Nathlalie diwakili oleh adiknya, Jordie Ramadhan. "Yang terhormat, Bapak Kepala KUA Jatisampurna, pada hari ini saya bertahkim kepada bapak,

Mengangkat wali hakim atas diri saya untuk menikahkan dan mengawinkan diri kepada calon suami pilihan saya yang bernama Sutisna bin almarhum Dodo Mulyana, Dengan maskawin yang diberikan kepada saya berupa perhiasan, uang dan seperangkat alat shalat dibayar tunai, Saya ikhlas dan ridho atas kesediaan bapak, warahmatullahi wabarakatuh," ucap Nathalie.

Rupanya, Sule meminang Nathalie Holscher dengan maskawin yang cukup fantastis. Dibacakan oleh sang penghulu, maskawin yang diberikan berupa perhiasan emas sebesar 75 gram, uang Rp 200 juta dan seperangkat alat shalat. "Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saya nikahkan dan saya kawinkan, seorang perempuan yang bernama Nathalia Holscher binti mister Lian Tomana,

Kepada engkau wali saya sendiri yang telah diangkat sebagai wali hakim dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat, perhiasan emas sebesar 75 gram, dan uang Rp 200 juta dibayar tunai. Dengan lantang Sule berhasil mengucapkan ijab wabul dalam satu tarikan nafas. "Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia binti mister Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Sule.

Disambut sorak sorai dari para tamu, rona bahagia terpancar dari wajah ayah Rizky Febian itu. Kini Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat Sule dan Nathalie Holscher!

Sule dan Nathalie Holscher tak bisa menutupi rasa gugup menjelang hari pernikahan mereka. Sule mengaku, ada rasa deg degan jelang akad nikah dirinya dengan Nathalie Holscher. "Manusia normal pastilah (deg degan) karena yang sesungguhnya (dirasain) itu nanti ketika beres akad nikah nanti," ujar Sule di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

Hal yang sama dirasakan Nathalie Holscher yang sudah sejak hari ini merasa gugup. "Deg degan mah ada lah sekarang juga deg degan," kata Nathalie. Menjelang hari pernikahan, Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar pengajian di kediaman Sule.

Pengajian sekaligus berbagi itu juga menjadi ajang kumpul dua keluarga besar. "Ini bukan pengajian terakhir, masih ada pengajian pengajian laiin, ini pengajian berbagi aja lah," beber Sule. "Kita sederhana aja gak terlalu mewah mewah yang penting bisa berkumpul dan bisa dilacarkan dengan doa dari anak yatim dilancarkam semuanya," jelasnya.

Sule dan Nathalie Holscher akan segera melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/11/2020) di kawasa Bekasi Jawa Barat. Keduanya yakin untuk menikah usai menjalin kedekatan selama dua bulan lebih. Berikut link live streaming ANTV, MAXstream, dan kanal YouTube Rans Entertainment untuk menonton pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher:

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *