Thu. Sep 16th, 2021

Seperti hal nya pakaian dan sepatu, tas juga terus mengikuti perkembangan tren. Saat ini tas bukan hanya sekedar tempat untuk menaruh barang bawaan, melainkan juga sebagai pelengkap outfit para wanita. Ada banyak jenis tas yang dijadikan sebagai pelengkap aktivitas para wanita, salah satunya adalah tas ransel. Sekarang tas ransel bukan hanya digunakan oleh wanita tomboy yang lebih menyukai style casual tapi juga banyak digunakan oleh para wanita aktif dengan mobilitas tinggi. Bagi anda yang berencana membeli tas ransel, tidak ada salahnya untuk menyimak dulu rekomendasi merk tas ransel terbaik untuk wanita berikut.

1. Fjallraven Kanken

Backpack bernuansa pastel dengan detail logo patch yang ikonik ini mengusung model yang klasik, cocok digunakan untuk wanita dinamis yang memiliki aktivitas padat. Terdapat zipper utama dengan kompartemen yang besar, 1 kantong depan dan 2 kantong samping yang masing masing juga dilengkapi zipper.

2. Nike Women’s Mini Futura Luxe

Tas ransel warna hitam dengan nuansa monokrom ini cocok digunakan untuk anda yang ingin tampil sederhana tapi tetap fashionable. Terbuat dari material poliester dan kompartemen yang cukup besar sangat cocok digunakan untuk mahasiswa atau wanita karir yang selalu membawa banyak barang bawaan di setiap aktivitasnya.

3. Adidas Classic Backpack

Adidas memiliki banyak pilihan ransel untuk wanita, salah satunya Adidas classic backpack dengan desain timeless classic dan detail brand print. Dilengkapi dengan kompartemen yang cukup besar dan bahan polyester premium cocon digunakan untuk segala aktivitas, mulai dari kuliah, jalan jalan atau nge-gym.

4. Jansport Ori Superbreak Plus

Jansport selalu punya banyak model tas ransel keren yang bisa dipilih, salah satunya adalah superbreak plus yang tahun ini banyak dicari. Hadir dengan detail snake print dan warna classic phyton (beige) membuat ransel ini terlihat unik dan kece.

5. Converse speed 2 backpack

Bukan hanya sepatu, tas dari Converse juga selalu hadir dengan kualitas unggulan dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Speed 2 backpack hadir dalam nuansa two tone pink dan merah dengan oversized logo. Dilengkapi dengan kantong di bagian depan dan satu kompartemen utama. Ukuran yang tidak terlalu besar cocok digunakan sehari hari atau saat melakukan aktivitas santai.

6. Eiger stash

Ransel ini wajib anda pilih saat anda sedang membutuhkan ransel daypack untuk pergi berlibur selama beberaoa hari. Dengan kapasitas 23 liter, ransel ini

bisa memuat banyak barang. Untuk kualitasnya, Eiger sampai saat ini masih bertahan menjadi merk unggulan penunjang aktivitas outdoor.

7. Under Armour Loudob Backpack

Hadir dengan banyak pilihan warna diantaranya hitam, maroon, light blue, grey, saat ini merk ini banyak dilirik para wanita untuk melakukan aktivitas sehari hari. Memiliki Kompartemen utama besar dilengkapi dengan tempat laptop dan kantong depan yang juga dilenngkapi dengan zipper

8. Anello Cross Bottle Kuchigane Backpack Regular

Merk tas asal Jepang ini hadir dengan desain kece dan warna pink yang manis. Kompartemen utamanya tergolong lega dengan kapasitas 18L dan kantong slot di bagian dalamnya.

9. Hershcel dawson backpack

Tas buatan luar negeri bergaya vintage satu ini memiliki sporty look yang menghadirkan nuansa pastel dengan warna ash pink. Kompartemen utamanya luas dan sudah dilengkapi dengan tempat penyimpanan laptop dan media pocket yang punya port untuk handphone.

Itulah deretan merk tas ransel wanita dengan model yg up to date dan memiliki kualitas bagus. Merk tas yang mana yang jdi favorit anda?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *