Tue. Jul 27th, 2021

Artis Gisella Anastasia atau Gisel kembali menghebohkan publik setelah polisi menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus video syur. Salah satu rekan artisnya JanuarismanRuntuwene atau lebih dikenal dengan nama Aris Idol merasa sedih karena hal tersebut. Aris bahkan sempat menyangkal keterlibatan Gisel dalam video syur itu.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (30/12/2020). "Yang pasti sedih banget ya, nggak nyangka. Dari awal punya feeling sebenarnya ini nggak bener sebenarnya," ungkap Aris. "Tapi kemaren dari pihak kepolisian udah menjelaskan bahwa itu asli ya," sambungnya.

Sebagai teman seperjuangannya di Indonesian Idol, Aris mengaku tak menyangka dengan kasus yang kini menetapkan Gisel sebagai tersangka. Rasa sedih dan kecewa dari Aris kepada Gisel juga turut diungkapkannya. "Yang pasti sedih nggak nyangka ada sedikit kekecewaan sih," kata Aris Idol.

Lebih lanjut, Aris Idol mengungkapkan sosok Gisel di matanya. Di mata Aris. mantan istri Gading Marten itu sangat memiliki kepribadian yang baik dan peduli dengan orang lain. "Gisel sosok yang baik ya, dia sosok yang ramah, penuh ceria. Ya pokoknya asyiklah orangnya," terang Aris.

"Orangnya care, cuma di luar dari itu semua aku nggak mau tahu," lanjutnya. Polisi akhirnya menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video syur. Beberapa waktu lalu, beredar video tak senonoh yang memperlihatkan sosok perempuan mirip dengan Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya menetapkan Gisel sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/12/2020). Kombes Yusri menuturkan hasil dari pemeriksaan ahli forensik menguatkan bahwa video itu diperankan oleh Gisel bersama seorang lelaki berinisial MYD.

Tak hanya Gisel, dijelaskan Yusri, seorang pria dalam video syur itu juga ditetapkan sebagai tersangka. "Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikkan status saksi terhadap saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri. Yusri mengatakan, Gisel dan MYD bahkan telah mengakui video yang beredar itu diperankan oleh mereka.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada 2017, silam. "Saudari GA mengakui dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan juga saudara MYD mengakui," ujar Yusri Yunus. "Bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," tuturnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *