Tue. Oct 26th, 2021

Valentino Rossi sebut dirinya lebih suka bergaul dengan Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli karena sudah punya hubungan baik. Berada di kompetisi MotoGP tentunya membuat seorang pembalap akan saling kenal dengan pembalap yang berada di tim lainnya. Tentu hal ini akan menambah keakraban antar pembalap yang berada di dalam kompetisi MotoGP.

Namun ternyata tidak semua pembalap mengaku dirinya dekat dan punya hubungan baik dengan pebalap lainnya yang berada di MotoGP. Hal ini diakui sendiri oleh pembalap yang raih tujuh kali juara dunia MotoGP asal Italia Valentino Rossi. Valentino Rossi mengaku dirinya saat ini memiliki hubungan yang baik dengan dua pembalap yaitu Pecco Bagnaia dan juga Franco Morbidelli.

Kedua pembalap muda ini diketahui punya hubungan dekat dengan Valentino Rossi karena keduanya merupakan murid dari The Doctor. Valentino Rossi bahkan mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik bergaul dengan Pecco Bagnaia dan juga Franco Morbidelli ketimbang pembalap lain. "Saya pikir saya lebih suka berdebat dengan Pecco (Bagnaia) dan Franco (Morbidelli) dari pada pembalap yang lain," ujar Rossi dilansir SportFEAT.COM dari Corsidemoto .

"Karena kami memiliki hubungan yang baik dan telah memberikan segalanya," tambah Valentino Rossi. Meski begitu Valentino Rossi juga beranggapan kedua pembalap ini bebas melakukan apa yang mereka ingin lakukan di lintasan. "Kami berteman di luar jalur (juga), tetapi mereka bebas melakukan apa yang ingin mereka lakukan di lintasan,"

"Tapi itu sangat indah seperti ini, dan itu merupakan kepuasan besar bagi kami," ujar Valentino Rossi. Saat ini Valentino Rossi bisa dikatakan telah disaingi oleh para juniornya tersebut di kompetisi MotoGP tahun 2020 ini. Tercatat salah satu muridnya Franco Morbidelli saat ini berada diperingkat kelima dalam klasemen sementara MotoGP 2020.

Sang guru malah berada di papan tengah klasemen tepatnya diperingkat kesembilan dalam klasemen sementara. Valentino Rossi hanya berhasil unggul dari Pecco Bagnaia yang saat ini berada di peringkat ke 15.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *