Thu. May 13th, 2021

Rossa mengaku blak blakan jika dirinya ketakutan harus membahas masa lalunya dengan sang mantan suami. Ada apa? Begini reaksi Yoyo Padi. Momen ini terlihat saat Rossa memandu sebuah bincang bincang antar dirinya dan group musik Padi Reborn. Sebelum bincang bincang soal kesibukkan Padi Reborn, Rossa sempat mengaku ketakutan karena suasananya formal.

Rupanya dalam hati kecilRossa ia takut masa lalunya dengan mantan suami yakni Yoyo jadi bahan ledekan personil Padi Reborn lainnya. Mendengar ucapan Rossa, Yoyo langsung mengambil mic dan mengucapkan sebuah kalimat yang membuat rekan rekannya bereaksi. "Udah puluhan tahun ko masih takut aja," kata Yoyo diikuti teriakan rekan rekan di Padi Reborn.

Tak mau kehilangan momen tersebut, Piyu sang gitaris Padi Reborn menggoda Rossa terkait perasaan takutnya. Piyu bertanya apakah Rossa takut balikan dengan Yoyo setelah kurang lebih 11 tahun bercerai. "Takut apa nih? Takut balikan atau takut apa?," ucap Piyu.

Mendengar pertanyaan Piyu, Rossa terlihat kikuk dan langsung mengaku sudah menduga hal ini akan terjadi. "Tuh kan aku udah takut begini," kata Rossa sembari tertawa. Rossa dan Yoyo sempat menikah pada tahun 2004 silam. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan 5 tahun dan bercerai di tahun 2009.

Meski sudah bercerai keduanya masih kerap bertemu untuk mengurus buah cinta mereka satu satunya. Selain itu dalam pekerjaan keduanya juga kerap dipertemukan. Sebelumnya, Rossa dan Yoyo juga sempat dipertemukan dalam acara di televisi. Rossa dan mantan suami, Yoyo Padi ditemukan di satu panggung acara.

Mantan suami Rossa langsung berubah salah tingkah saat bertemu. Sebelas tahun berpisah, Yoyo langsung gugup ketika sosok Rossa masuk. Momen tersebut terlihat di acara Padi Reborn sang Penghibur yang diunggah kanal YouTube Netmediatama pada 20 Juli 2020.

Awalnya Sahila yang menjadi co host akan memperkenalkan bintang tamu episode tersebut. Sahila menyebut jika sang bintang tamu memiliki history dari personel Padi Reborn. Mendengar hal tersebut, Yoyo langsung menyahut memiliki perasaan tak enak.

"Sahabat lama ini mempunyai history salah satu di antara kalian," ujar Sahila. "Gak enak perasaanku ini," sahut Yoyo sambil mengelus dada. Saat Sahila menjemput Rossa, Yoyo langsung diminta duduk satu sofa bersama Rossa.

Berkali kali Rossa dan Yoyo terlibat candaan dan saling sindiran. "Nomor rekening masih sama?" tanya Yoyo pada Rossa. Rossa terdiam dan hanya melirik sang mantan suami.

"Nanya aja," lanjut Yoyo. "Ohh.. Nanya aja, dari dulu gitu doang nggak transfer?" sindir Rossa sambil bercanda. Bahkan mereka berdua juga saling ngobrol urusan rumah.

Rossa juga sempat menanyakan kondisi Yoyo yang belum sempat menjenguk anak mereka, Rizky. "Kalo di rumah main sama Rizky, bapak Yoyo bisa jadi ke rumah. Tapi bapak Yoyo jadi nggak bisa ke rumah berapa minggu gitu ya pak," tanya Rossa. "Sebulan. Kan nunggu bener bener sehat dulu," jawab Yoyo.

"Kamu sakit apa dulu?" tanya Rossa. Piyu yang merasa menganggu percakapan Rossa dan Yoyo langsung lontarkan candaan untuk ajak teman temannya pindah. 'Temen temen, kita kayaknya pindah ruangan aja," ujar Piyu.

"Silahkan lo," tambah Yoyo. Selanjutnya, Rossa mengaku tak pernah membatasi Yoyo untuk bertemu anak. Kemudian, Rossa diminta untuk nyanyikan lagu Padi, Kasih Tak Sampai.

"Aku nyanyi aja ya, aku takut di sini," salam pisah Rossa sebelum bernyanyi. Yoyopun memperkenalkan Rossa dengan nama panjang mantan istrinya. "Sri Rossa Roslaina Handiyani," seru Yoyo.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *