Wed. May 12th, 2021

Pedangdut Zaskia Gotik belum lama ini mengumumkan nama bayi perempuan yang dilahirkannya. Zaskia Gotik mengumkannya melalui Insta Story yang diunggah Senin (9/11/2020) malam. Hal yang sama juga dilakukan Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik.

"Aqila Ramadhani Arsila Bungalia Sirkiani," tulis Zaskia Gotik. Namun baikZaskiaGotikmaupunSirajuddinMahmudbelum menjelaskan arti nama untuk anak pertama mereka. Sebelum mengumumkan nama anaknya, Zaskia Gotik mengunggah foto anaknya di akun media sosial Instagram, Senin siang.

Di foto yang diunggahZaskiaGotikitu terlihat tangan kiri bayi mungil sedang memengangi erat jari jari pedangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya ini. Sejak melahirkan, ini foto pertamaZaskiaGotikyang diunggahnya di media sosial. "Alhamdulilah. Terima kasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil ditengah tengah kami enggak putus doa dan usaha dari Neng," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik melahirkan anak pertama, Sabtu (7/11/2020) sore. PersalinanZaskiaGotikitu terjadi setelah tujuh bulan menikah bersamaSirajuddinMahmud. Bohay, asisten Zaskia Gotik, mengatakan, anak pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud ini dilahirkan prematur karena belum genap berusia 9 bulan.

"Lahirnya prematur," kata Bohay, kemarin. Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal setelah sejak Sabtu pagi kemarin mendadak merasa mulas hinggadibawa ke rumah sakit. "Prediksi melahirkan 25 Desember 2020. Ternyata melahirkan Sabtu sore," ucap Bohay.

Sampai saat ini belum diketahui nama anak perempuan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. "Mereka belum menyiapkan nama," katanya. Zaskia Gotik semula dinikahi siriSirajuddinMahmudpada 22 April 2020. Mereka barumeresmikan pernikahannya pada 1 Juni 2020.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *