Thu. May 13th, 2021

Hampir sebulan Catherine Wilson menjalani hari harinya di dalam Rutan Cilodong Depok. Kepada kuasa hukumnya, Catherine Wilson mengeluhkan berat badannya naik. Sebab, selama di dalam rutan tak ada kegiatan yang bisa ia ikuti. Menurut Verna Wahono selaku kuasa hukum Catherine Wilson, kliennya itu melalui hari hari di tahanan hanya dengan kegiatan makan dan tidur saja yang membuat berat badannya naik 10 kilogram.

"Kalau keluhan seperti kaya engga ada aktivitas karena pandemik engga bisa ngapa ngapain, cuma ngobrol dia sama orang, cuma makan tidur jadi dia ada keluhan berat badan dia naik," ujar Verha Wahono saat ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Selasa (15/12/2020). "Waktu itu dia bilang naik 10 kg ya," lanjutnya. Verna mengatakan di awal penahanan sangar wajar jika kliennya itu banyak mengeluh. Sebab, kebebasan yang selama ini dimiliki kliennya itu kini tak bisa dirasakan di dalam rutan.

"Keluhan si pasti ya, ibaratnya manusia diambil kebebasannya pasti ada keluhannya lah duluanya hidupnya bebas tiba tiba di kurung pasti ada keluhan," ucapnya. Terkait proses hukum yang ia jalani selama berada di rutan, Keket mengaku tak ada masalah. Aktris sekaligus model itu berharap agar kasusnya bisa segera selesai.

"Kalau secara prosedurnya engga ada dia minta tolong ke kita menjalani ini dengan sebaik baiknya supaya putusnya bagus," jelas kuasa hukum Keket. Catherine Wilson dipindahkan ke Rutan Cilodong Depok dari tempat rehabilitasinya pada 17 November 2020 kemarin. Ia ditahan dengan pertimbangan agar tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti jika kembali ditempatkan di Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *