Tue. Oct 26th, 2021

Pemakaian jasa kirim barang keluar negeri, seperti Amerika semakin meningkat. Apalagi dengan makin banyaknya penjualan online, baik spare part, otomotif, buku maupun kebutuhan lainnnya.

Apa Saja Kirim Barang Keluar Negeri?

Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang keluar negeri perlu memperhatikan jenis barang yang boleh dikirim ke negara tujuan. Anda dapat meminta daftar list kepada jasa kirim barang sesuai dengan kebutuhan. 

Tidak hanya diperlukan pedagang online saja, ternyata perusahaan,UMKM maupun industri juga perlu melakukan ekspor barang ke luar negeri seperti, Amerika Serikat.

Dalam hal tersebut, jasa kirim barang keluar negeri semakin banyak dimanfaatkan untuk dapat membantu prose situ. Jangan lupa pihak jasa kirim juga memberikan ongkir untuk setiap pengiriman mulai dari 1 kilogram hingga lebih dari 50 kilogram.

Sebelum melakukan pengiriman barang berikut, beberapa jenis produk umum yang dapat Anda kirim diantaranya meliputi:

  • Pengiriman Pakaian

Anda dapat mengirim semua jenis pakaian untuk tujuan Amerika Serikat. Beberapa diantaranya dapat meliputi, rok, celana, kerudung, seragam kerja, kemeja, handuk, jaket dan lain sebagainya.

  • Sparepart Komputer

Anda juga dapat melakukan pengiriman sparepart komputer untuk dikirim ke Amerika Serikat. Beberapa diantaranya dapat meliputi, Monitor, Mouse, Keyboard, dan lain sebagainya.

  • Barang Elektronik

Anda juga dapat melakukan pengiriman barang elektronik. Beberapa diantaranya meliputi, tape recorder, laptop, radio, mesin cuci, kipas angin, kulkas dan sejenisnya.

  • Alat Kesehatan dan Mainan

Segala kebutuhan alat kesehatan bisa dikirim ke Amerika, namun barang tersebut tidak boleh mengandung aki, air raksa dan tanpa baterai. Apabila Anda ingin mengirim barang dan masih bingung barang tersebut masuk kategori apa. Anda dapat menghubungi kilo.id

Cek Ongkir Jasa Kirim Barang Keluar Negeri dari Indonesia ke Amerika Serikat

Anda ingin mengetahui berapa ongkir ke Amerika? Jasa kilo.id memberikan penawaran biaya paling murah. Anda dapat secara langsung memeriksa berapa biaya yang diperlukan di situs resmi. Anda hanya perlu menentukan negara asal dan tujuan Amerika untuk memperoleh informasi biaya pengiriman.

Anda dapat menentukan pilihan negara asal Indonesia kemudian memilih USA sebagai negara tujuan untuk memperoleh informasi dari biaya pengiriman sesuai dengan jenis ekspedisinya seperti, Premium, Priority, Eco dan lainnya. Bagaimana sudah siap kirim barang keluar negeri di kilo.id?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *