Maia Estianty Sebut Nanti akan Jadi Oma-oma Funky Al Ghazali Ingin Nikahi Alyssa Daguise

Penyanyi MaiaEstianty menyebut jika dirinya ingin menjadi mertua atau nenek funky, jika sang putra Al Ghazali akan menikah denganAlyssa Daguise. Keinginan Maia Estiantydiungkapkan ketika mendengar putra sulungnya,AlGhazali mengajukan keinginan menikah. Maia mengakusenang dan tidak sabar menantikan putranya menikah dan punya anak atau memberikan cucu kepadanya.

"Hehehe Maia Estianty mau jadi mertua dan mau jadi oma. Oma oma funky masih muda," kata Maia Estianty seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (19/10/2020). Saat ini, Al Ghazali berprofesi sebagai bintang film dan disc jockey ingin melanjutkan jalinan asmaranya dengan Alyssa Daguise ke jenjang pernikahan. Al Ghazali mengatakan bahwa dirinya sudah yakin dengan Alyssa karena sudah merasa cocok setelah berpacaran hampir lima tahun lamanya.

"Selama ini ketemu Alyssa di rumahnya. Jadi ya ngobrol aja Bun seputar kehidupan, dia mau bikin bisnis berdua, sama ngomongin masa depan," kataAlGhazalikepadaMaiaEstianty. "Insya Allah serius. Beneran serius (sama Alyssa)," ucapAlGhazali. Maia yang mendengar perkataan putranya itu merasa bangga dan bahagia.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Al sudah berani punya keinginan meminang dan menikahi Alyssa. Maia pun menanyakan kepada buah hatinya yang bernama lengkap Ahmad Al Ghazali itu, apakah sudah melamar Alyssa atau belum. "Lamar belum. Cuman sudah izin sama Papanya," ucapnya.

Al Ghazali yang putra tertua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu juga menceritakan kepada ibundanya, bagaimana dia meminta izin menikah kepada ayah Alyssa. "Waktu itu minta izin sih. Kan aku sama Alyssa sudah lima tahun. Jadi nggak mungkin enggak serius." "Aku bilang sama Om Richard, Papanya Alyssa kalau kita sudah mikirin untuk ke langkah atau tahap lebih serius, pernikahan."

"Ke Mamanya belum karena Mamanya lagi di Paris," kata Al Ghazali. Al Ghazali tak menampik bahwa saat meminta itu direspon baik oleh ayahnyaAlyssaDaguise. Meski begitu, pernikahan itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini, melainkan dua tahun lagi.

"InsyaAllah doain aja yang terbaik. Insya Allah target aku nikah di usia 25," ujarAlGhazali. Selain putra sulung, putra bungsu anakMaiaEstianty, Dul Jaelani (20) juga sudah memiliki tambatan hati dan menjalani hubungan cinta serius. Dul Jaelani baru meresmikan hubungannya dengan Tissa Biani.

Mendengar kabar tersebut, Maia Estianty merasa sangat senang karena anak anaknya sudah punya pasangan. Namun sebagai ibu,MaiaEstiantyingin memberikan nasihat kepada Dul yang baru punya pacar dan Al yang ingin menikahi kekasihnya. "Bunda sih yang penting jangan pacaran sebentar terus putus," kataMaiaEstianty.

Dia berpesan kepada anak anaknya untuk jujur dalam berhubungan. Jika sudah tidak sayang dan tidak suka lagi, dia meminta jalinan asmara anaknya diakhiri. "Pesannya kalau serius ya serius, jangan mainin hati perempuan. Kalau bosen ya bilang aja, gentleman ," ucapnya. Mantan personel grup musik duo Ratu itu mengatakan, dalam menjalin hubungan, kejujuran dan saling menjaga menjadi kunci lelaki baik karena melindungi kekasihnya.

"Belum menikah, dijaga anak orang. Menikah lebih lagi dijaga," ujarnya. Dia juga inginAlGhazalidan Dul Jaelani dapat bertahan membina hubungan asmara sampai menikah dan akhir hayat. "Pernikahan itu selamanya. Jangan kayak Bunda enggak selamanya. Insya allah yang sekarang selamanya, amin," ujarMaiaEstianty.

Leave a Reply