Thu. Sep 16th, 2021

Artis peran Dinda Hauw akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Dinda Hauw resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat (10/7/2020).

Pernikahan Dinda Hauw berhasil membuat para penggemar mereka baper. Terlebih keduanya menikah tanpa proses pacaran. Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebelumnya menjalani taaruf.

Mereka juga bertemu 3 kali saja sebelum menikah. Kisah cinta pemain film Surat Kecil untuk Tuhan dengan Rey bahkan sampai trending di Twitter. Resmi menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw ternyata sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Wanita berusia 23 tahun itu bahkan pernah menjalin hubungan pacaran selama 7 tahun. Dinda Hauw sempat dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham. Kemesraan Dinda dan Giorgino membuat keduanya dikabarkan cinlok.

Mereka ramai dikabarkan cinlok saat sama sama bermain dalam sinetron Aku Anak Indonesia. Sebelum menutuskan berhijab, Dinda Hauw juga sempat dikabarkan dekat dengan Reynald Ramadhan. Mereka sempat beberapa kali membagikan momen kebersamaannya lewat Instagram.

Tak sedikit foto mereka yang nampak mesra dan romantis. Reynald Ramadhan merupakan aktor yang menjadi lawan mainnya di sinetron Cinta Suci. Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Rizky Billar.

Keduanya diyakini sebagai pasangan kekasih. Dinda dan Rizky Billar bahkan pernah berfoto bak prewedding. Nyatanya hubungan mereka rupanya hanya sebagai sahabat saja.

Kendati demikian, banyak yang dibuat baper dengan kedekatan mereka. Saat Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang, sosok Rizky Billar juga turut menjadi sorotan. Namanya juga ikut menjadi trending Twitter.

Tak banyak yang tahu, Dinda Hauw ternyata sempat berpacaran dengan seorang pria selama 7 tahun. Kekasih Dinda Hauw itu bukan dari kalangan artis. Dinda memilih merahasiakan sosok kekasihnya itu.

Kendati demikian, pria tersebut dengan keluarga Dinda sudah dekat. Dikatakan Dinda, ia memang sepakat tidak mengumbar identitas kekasihnya karena privasi. Mengingat kekasihnya itu bukan dari kalangan artis.

Dinda yang pernah berpacaran selama 7 tahun ini juga dibeberkan Rey Mbayang dalam postingan Instagramnya. Ia menguraikan sedikit cerita ketika hendak menjalani taaruf dengan Dinda. "Waktu itu… kamu pernah menanyakanku, tepat setelah aku mengatakan ingin mentaaruf kamu…

Dinda :“ Rey aku juga pernah pacaran, lamaa.. kurang lebih 7 tahun… kamu gimana dengan masa laluku… “ Dan tidak hanya sekali, di chat pun kamu masih menanyakanku lagi… Rey: Dinda… masa lalu mu punya kamu, aku juga begitu.. sama sama ya

“buang cerita lama, Rangkai cerita baru, Menua bersama”," tulis Rey Mbayang dalam postingan Instagramnya, Sabtu (7/11/2020). Kini Dinda Hauw telah resmi menikah dengan Rey Mbayang. Baik Dinda maupun Rey sama sama membagikan momen bahagianya menjadi pengantin baru.

Banyak yang mendoakan rumah tangga mereka selalu harmonis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *