Tue. Oct 26th, 2021

Setelah keluar dari penjara beberapa waktu lalu, ini kesibukan presenter Vicky Prasetyo saat ini. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (22/9/2020). Ditemui di sela aktivitasnya, Vicky Prasetyo mengungkapkan telah menjalani beberapa programnya di televisi.

Bahkan ia mengaku aktivitasnya kini telah kembali normal setelah keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba beberapa waktu lalu. "Iya pasti jalanin program program aja sih." "Udah mulai berjalan normal lagi aktivitasnya," terang Vicky Prasetyo.

Selain syuting, juga ada beberapa hal yang kini menjadi perhatian mantan suami Angel Lelga ini. Satu di antaranya adalah VIP Entertainment, bisnis yang memang sedang dijalankan oleh Vicky Prasetyo. VIP Entertainment diketahui meliputi rumah produksi, manajemen artis, hingga konten digital.

"Syuting syuting yang lain juga udah dijalanin dan fokus di kantor 'kan ada VIP Entertainment," tuturnya. Sementara itu, ketika Vicky Prasetyo masih berada di dalam penjara, sang adik, Baby Prasetyo membuat laporan terhadap adik Angel Lelga. Baby Prasetyo melaporkan adik Angel Lelga dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Terkait laporan itu, Vicky Prasetyo mengaku belum membicarakan dengan keluarga. Ia pun enggan berkomentar panjang soal laporan yang dibuat oleh Baby Prasetyo untuk adik Angel Lelga. "Aku belum diskusi hal yang kaya gitu, yang pasti masih dalam sebuah proses," jelas Vicky Prasetyo.

Setelah bisa keluar dari penjara, Vicky Prasetyo kini tak ingin memikirkan lagi kasus dengan Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu lebih memilih untuk beraktivitas dan tetap berkarya. Selain itu, Vicky Prasetyo juga ingin lebih fokus untuk diri sendiri setelah penangguhan penahanan disetujui.

"Kalau aku pribadi mah ya udahlah kita berkarya, beraktivitas sewajarnya aja." "Udah jangan hal hal yang apa apa lagi, tinggal fokusin untuk kita aja," pungkasnya. Vicky Prasetyo ceritakan proses sebelum penahanannya beberapa waktu lalu pada sang sahabat, Raffi Ahmad.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (19/9/2020). Terkait laporan Angel Lelga soal penggerebekan, Vicky Prasetyo pun mendapatkan pemanggilan dari pihak penegak hukum. Seharusnya, ia dijadwalkan untuk datang memenuhi panggilan di hari Kamis.

Namun karena jadwal Vicky Prasetyo di hari itu akan padat, ia memilih untuk datang di hari Selasa. "Dateng sendiri, panggilan itu 'kan hari Kamis karena dibilang hari Kamis itu ada syuting bill in dan beberapa program yang ketat." "Ya udah deh mendingan Selasa aja, sebelum kita ke Okay Boss , siangnya," terang Vicky Prasetyo.

Ketika itu Vicky Prasetyo datang dengan pede dan tidak berpikir suatu hal akan terjadi. Hingga sesampainya di Kejaksaan, Vicky Prasetyo justru mendapatkan surat merah untuk penahanan. "Karena pede banget nggak usah Kamis, Selasa itu kita merasa ya udahlah mudah mudahan nggak terjadi apa apa."

"Tapi kita memenuhi panggilan sebagai warga negara yang baik, waktu itu tiba tiba malah dikasih surat merah," jelasnya. Vicky Prasetyo yang mengetahui keputusan itu langsung syok dan menanyakan kebenaran dari surat merah. Pihak Kejaksaan pun telah mengkonfirmasi dan dibenarkan bahwa Vicky Prasetyo akan ditahan.

"Pak Jaksa, saya ditahan, 'bentar koordinasi dulu sama pimpinan' pas dia turun iya Mas Vicky ditahan." "Terus kuasa hukum, Baby, udah pada berubah di situ gitu," imbuh Vicky Prasetyo. Setelah itu, Vicky Prasetyo langsung melakukan negosiasi kepada pihak terkait.

Menurutnya, apa yang dilakukan di rumah Angel Lelga bukanlah suatu tindak kriminal. Ia hanya berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya sebagai suami yang sah kala itu. "Ya kita bernegosiasi boleh dong, 'pak maaf pak saya bukan perkara yang pidana seperti apa atau kriminal, saya perkara rumah tangga pak seorang suami yang sah'. "

"Ya bernegosiasilah mencoba untuk bisa ada sisi pandangan dia gimana, iya Mas Vicky ini sudah sebuah keputusan," tandasnya. Vicky Prasetyo keluar dari penjara setelah mendekam selama dua bulan 10 hari per 7 Juli 2020 lalu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *