Spoiler Manga One Piece Chapter 1000: Luffy, Zoro, Law, Kid, Killer vs Kaido dan Big Mom

Spoiler manga One Piece chapter 1000 telah banyak beredar. Saat ini, pencinta manga One Piece pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu rilisnya chapter 1000. Banyak yang berharap bahwa di chapter 1000 akan muncul kejutan yang dibuat oleh Eiichiro Oda.

Spoiler One Piece 1000 yang tengah beredar mengatakan, di chapter ini akan muncul jurus baru milik Luffy. Red Rock Attack Gomu Gomu No yang kemungkinan nama dari jurus baru milik Luffy. Mungkin juga jurus ini meruapakan turunan dari Gear 3.

Tidak hanya itu, dikatakan juga bahwa Luffy, Zoro, Law, Kid, Killer sudah berhadapan langsung dengan Kaido dan Big Mom. Lantas apa saja yang ditunjukkan dalam Spoiler One Piece chapter 1000 yang telah beredar. Pengguna reddit bernama gyrozepp95 merinci poin poin bocoran chapter 1000.

Adapun spoiler manga One Piece chaper 1000 seperti berikut ini: Berkat bantuan skuadron Sisilia dan Inuarasi, Luffy telah sampai di lantai 5, atap. Marco menangkis serangan dari King dan Queen.

Kemudian, Marco melempar Zoro ke atap. Yamato mengatakan bahwa dalam buku catatan Oden, tercatat 'para bajak laut muda akan tiba di Dunia Baru setelah 20 tahun'. Yamato mengingat apa yang Ace katakan tentang impian Luffy.

Ketika Ace mengatakan tentang impian Luffy, Ace dan Sabo juga tertawa. Namun, keduanya percaya bahwa Luffy akan berhasil. Ace menyuruh Yamato untuk tidak tertawa.

Yamato mengatakan bahwa dirinya tidak akan tertawa karena Raja Bajak Laut mengatakan hal yang sama. Luffy, Zoro, Law, Kid, Killer berhadapan langsung dengan Kaido dan Big Mom. Kaido berkata pada Luffy, "Katakan padaku lagi di depan kami apa yang kau katakan tentang impian mu."

Kinemon dan Akazaya samurai pergi ke bawah atap dengan kekuatan Law. Luffy menyerang Kaidou dengan Gomu Gomu no Red Rock yang kemungkinan merupakan jurus baru. Big Mom berkata kepada Kaido "Apa yang terjadi padamu ketika kau dipukuli dan jatuh?"

Luffy berkata, "Aku Monkey D. Luffy. Di luar dirimu … Akulah orang yang akan menjadi raja bajak laut." Meski menarik, hal di atas masih sebatas spoiler. Untuk cerita pastinya, kita tunggu bersama sama rilis resmi manga One Piece Chapter 1000.

Jangan lupa juga untuk membeli aslinya di Gramedia atau toko buku terdekat di kota Anda.

Leave a Reply