Mon. Jun 21st, 2021

Masyarakat kita mempercayai, menggunakan minyak bulus mampu membantu wanita untuk memperbesar dan mengencangkan payudara. Hanya saja, minyak ini memiliki aroma yang sangat menyengat dan juga amis. Sehingga, banyak yang berpikir ulang untuk menggunakannya. SR12 sebagai salah satu produsen minyak ini, memahami keluhan ini. Karena itu, dikembangkan minyak yang mengatasi permasalahan bau ini, tetapi tetap mempertahankan manfaat minyak bulus SR12 untuk payudara.

 

Minyak bulus sendiri didapatkan dari konsentrat minyak yang didapatkan dari kura-kura air tawar. Secara tradisional, mendapatkan minyak ini dilakukan dengan memanaskan lemak kura-kura di bawah terik matahari agar nantinya menghasilkan minyak. Nantinya minyak tersebut akan langsung dikemas ke botol-botol kecil tanpa proses lagi. Hal inilah yang membuat bau tak sedap tersebut masih begitu memekakan penciuman.

 

Berbeda halnya dengan SR12 yang memproses kembali minyak tersebut dengan cara modern. Bahkan, banyak yang memberikan testimoni minyak bulus SR12 untuk payudara ini, bahwa wangi minyaknya beraroma melati.

Manfaat Minyak Bulus SR12

Sebenarnya, selain untuk membantu para wanita merasa percaya diri dengan payudara yang kencang, sehat dan besar, minyak bulus memiliki banyak manfaat lain. Dalam minyak ini, terdapat kandungan vitamin K, A dan E, paraffinum liquidum, turtle oil, olea europaea fruit oil, parfum dan BHT. Sehingga sangat baik untuk mengatasi beberapa permasalahan ini:

  • Menghilang bekas jerawat dan mengatasi sisa-sisa breakout
  • Mampu menghilangkan bekas luka, baik luka biasa dan pasca operasi
  • Mengatasi stretch mark
  • Menghilangkan flek hitam yang terdapat di wajah
  • Mengobati gatal-gatal
  • Mencegah penuaan dini dan mengencangkan kulit wajah
  • Memperpanjang dan memperbesar penis
  • Mengatasi kutu air
  • Sebagai anti bakterial alami
  • Mengecilkan pori-pori wajah

 

Manfaat yang tertulis di atas, bukan hanya sekedar iklan biasa. Namun bisa dibuktikan langsung melalui testimoni yang ada di situs geraisr12.com/minyak-bulus. Anda bisa mengecek langsung, pengakuan khasiat para penggunanya untuk beraneka khasiat tersebut. Termasuk juga testimoni minyak bulus SR12 untuk payudara yang sudah tidak diragukan lagi kegunaannya.

 

Untuk merasakan manfaat minyak bulus SR12 untuk payudara agar bekerja baik, lakukan pemijatan khusus saat menggunakannya. Urutlah payudara dengan minyak bulus degan gerakan ke atas. Diikuti juga dengan mengurut bagian pinggul selama 10 menit setiap hari. Hingga mencapai kekencangan yang diinginkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *