Tue. Aug 3rd, 2021

PT Bank BNI Syariah meluncurkan Hasanah Debit Prioritas, ATM tipe World Debit MasterCard yang difokuskan untuk nasabah prioritas. Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. "Kami bermitra dengan MasterCard menghadirkan pengembangan fitur kartu baru, yaitu Hasanah Debit Prioritas tipe World Debit Mastercard yang dipersembahkan khusus bagi segenap nasabah prioritas Bank BNI Syariah," ujar Abdullah di Peluncuran Hasanah Debit Prioritas yang digelar secara virtual, Rabu (2/12/2020).

Para nasabah prioritas bisa menggunakan ATM ini untuk melakukan transaksi pada jutaan merchant maupun ATM jaringan Mastercard atau Cirrus. Hasanah Debit Prioritas membidik nasabah tabungan BNI Prima iB Hasanah yang memiliki saldo minimum Rp 2,5 miliar. Kartu tersebut bisa digunakan sebagai kartu debit, dan merupakan hasil pengembangan fitur dari ATM debit zamrud card platinum debit MasterCard.

Ia berharap Hasanah Debit Prioritas ini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup para nasabah prioritas. "Diharapkan (kartu ini) dapat memfasilitasi nasabah dalam mewujudkan gaya hidup yang hasanah atau hasanah lifestyle," kata Abdullah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *