Tue. Jul 27th, 2021

Kematian aktor India Sushant Singh Rajput berbuntut panjang. Meninggalnya Sushant Singh Rajput kemudian timbul kasus lain. Kekasihnya, Rhea Chakraborty terseret atas kasusnarkoba.

Saat ini Rhea menjadi tahanan. Ia dianggap atas kasus dugaan narkoba dalam perkara kematian Sushant. Tak hanya Rhea, saudara laki lakinya, Showik juga turut ditangkap.

Saat ini mereka ditahan di Penjara Byculla. Saat ini kasusnya masih terus berjalan. Polisi terus melakukan penyelidikan.

Mengenai kasus narkoba yang menjerat Rhea, kuasa hukum terdakwa Satish Manishinde, mengatakan, Sushant Singh Rajput telah mengonsumsi obat obatan terlarang sebelum bertemu kliennya. Ia meyakini sang aktor sudah mengonsumsi narkoba sebelum mengenal Rhea. Menurut Live Law India , Maneshinde menyatakan seperti itu karena mendukung argumen rekan main Sushant Singh Rajput.

"Rekan mainnya Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor tampaknya telah memberikan pernyataan bahwa Sushant Singh Rajput mengonsumsi narkoba jauh sebelum 2019," kata Maneshinde dalam persidangan di Pengadilan Tinggi Bombay, India, Selasa, (29/9/2020). Sementara itu, Biro Pengadilan Narkotika dalam penyelidikannya menyimpulkan, Rhea adalah bagian dari sindikat narkoba. "Seandainya Sushant Singh Rajput masih hidup hari ini, dia akan dihukum berdasarkan Pasal 20.

Sushant kemudian akan mengklaim kekebalan rehabilitasi dan lolos dengan hukuman dalam jumlah kecil," tegas Maneshinde. Lebih lanjut, Maneshinde membantah Rhea mendanai pembelian obat obat terlarang. Menurut Maneshinde, selama Rhea dan Sushant tinggal bersama, mendiang merupakan satu satunya orang yang mengonsumsi narkoba.

Dia berpendapat, jumlah yang diduga dibeli Sushant yakni 25 gram, menunjukkan bahwa Rhea tidak ada di dalamnya untuk mencari keuntungan. Kuasa hukum Sushant, Vikas Singh mengatakan, keluarga mendiang kecewa terhadap penyelidikan kasus kliennya. "Hari ini, kami tidak berdaya karena kami tidak tahu ke mana arah kasus ini.

Hingga saat ini, CBI belum melakukan press briefing tentang apa yang mereka temukan. Saya tidak senang dengan kecepatan kasus ini," kata Vikas Singh dalam konferensi pers baru baru ini. NCB melakukan investigasi setelah menerima komunikasi resmi dari Enforcement Director (ED), di mana terdapat berbagai obrolan terkait konsumsi, pengadaan, penggunaan, dan penyaluran obat.

Artis BollywoodRhea Chakrabortydan kakaknya Showik, yang saat ini ditahan oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB), mengajukan permohonan penjaminan pada pengadilan tinggi (HC) Bombay. Pengacara mereka, Satish Maneshinde, mengatakan permohonan tersebut akan didengar di hari Rabu, di depan hakim Sarang Kotwal. Rhea, ditangkap oleh agen federal, yang menyelidiki keterkaitan adanya narkoba dalam kematian aktorSushant Singh Rajput, pada 9 September.

Permohonan jaminannya ditolak pada saat itu oleh pengadilan khusus dan dia dikembalikan ke tahanan yudisial selama 14 hari. Pengadilan khusus pada hari Selasa berakhir dengan memperpanjang penahanan yudisialnya hingga 6 Oktober. Menurut NCB, Rhea dan Showik mendanai dan mengatur obat obatan untuk Rajput atas instruksinya.

NCB sejauh ini telah menangkap lebih dari 10 orang dalam kasus tersebut. Rhea mengatakan dia tidak bersalah, dikaitkan dengan salah dalam kasus ini, dan dipaksa untuk membuat pengakuan "yang memberatkan diri sendiri" oleh NCB. Ada kabar menyebutkan, wakil direktur NCB KPS Malhotra, memanggil CEO KWAN Agency Bollywood, Dhruv Chitgopekar, sehubungan dengan penyelidikannya.

Chitgopekar sampai di wisma Bombay Port Trust (BPT), tempat pejabat NCB melakukan interogasi, sekitar pukul 14.00. Namun Malhotra membantah ada panggilan yang dikirim ke KWAN dan manajer Deepika Padukone, Karishma Prakash. "Tidak ada panggilan yang dikeluarkan untuk Prakash.

Tapi kami akan memanggilnya akhir pekan ini," kata Malhotra. Direktur Jenderal NCB Rakesh Asthana mengatakan agensi tidak mengirim panggilan apapun ke Padukone. Selasa, aktor Dia Mirza juga menepis laporan bahwa dia terlibat dalam konsumsi dan pengadaan obat obatan, sebuah klaim yang dia katakan dibuat dengan "niat mala fide".

Sushant Singh Rajput ditemukan gantung diri di kediamannya di Bandra pada 14 Juni. CBI secara terpisah menyelidiki kasus terhadap Rhea dan lainnya karena diduga bersekongkol dengan aktor berusia 34 tahun itu untuk bunuh diri.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *