Wed. May 12th, 2021

Berikut cara mendapatkan tiket V pass Djakarta Warehouse Project (DWP) 2020, untuk menyaksikan DWP secara gratis. Festival musik tahunan terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project tahun 2020 kali ini diselenggarakan secara virtual. Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV akan digelar pada 19 dan 20 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram @djakartawarehouseproject. "COMING TO YOUR SCREENS, WHEREVER YOU ARE! Djakarta Warehouse Project Virtual returns on 19 & 20 December 2020!

Pre register for #DWPV now at djakartawarehouse.com and receive the latest updates, including lineup announcements and passes info!" (Djakarta Warehouse Project Virtual kembali digelar pada 19 & 20 Desember 2020! Pra registrasi #DWPV sekarang di djakartawarehouse.com dan dapatkan pembaruan terkini, termasuk pengumuman lineup dan info tiket masuk!)

Untuk menyaksikan DWPV ini, pihak penyelenggara tidak memungut biaya. Cukup menggunakan V Pass, kamu sudah bisa menyaksikan DWP 2020 secara virtual. Pass adalah tiket acara khusus Djakarta Warehouse Project Virtual untuk mendapatkan akses penuh ke djakartawarehouse.com .

Untuk mendapatkan V Pass Anda sendiri, kamu hanya per;u mendaftar di djakartawarehouse.com . Bagaimana cara mendapatkan V Pass DWP 2020? Kunjungi website resmi DWP di .

Klik 'Get Your Pass' pada halaman utama Kemudian lakukan registrasi dengan mengisi data diri, seperti Nama, Nomor KTP, Email, Nomor Handphone dan Tanggal Lahir. Dengan syarat registrasi adalah berusia 18 tahun ke atas.

Setelah selesai maka klik 'Next' Setelah berhasil mendaftar, maka Djakarta Warehouse Project akan mengirimkan V Pass melalui Email yang telah kamu daftarkan. Djakarta Warehouse Project juga telah mengumumkan para pengisi acara untuk 19 dan 20 Desember 2020.

Martin Garrix Vini Vici Regard

STMPD RCRDS Presents Julian Jordan & Justin Mylo Valentino Khan Anton X Hogi

Atsy X Billy Tanner BJONES DJ Ten

Hizkia RAMENGVRL Ridwan G

Trilions Yaksa Yasmin

Armin Van Buuren Yellow Claw Brennan Heart

CURBI Dipha Barus feat. Hindia Kallula

Monica Karina & Nadin Amizah Hayden James What So Not

22 Bullets Bubi & Fungfung Devarra

Fun On A Weekend JOYO Patricia Schuldtz

Preachja Crew W.W. Selain itu acara DWPV akan dimeriahkan oleh Cyberjapan, Isha Hening dan dipandu oleh MC Bam dan MC Drwe.

Apa itu DWPV? Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) adalah pengalaman festival virtual dua hari yang berlangsung pada 19 & 20 Desember 2020. Menghadirkan nama nama yang paling dicari di dunia dalam kancah EDM dan produksi kelas dunia khas DWP.

DWPV akan berlangsung mulai pukul 17.00 dan berakhir pukul 01.00 (GMT +7 atau waktu Jakarta). Festival virtual ini berlangsung secara eksklusif di djakartawarehouse.com . Lalu bagaimana cara streaming DWPV?

Pada hari acara, kunjungi website djakartawarehouse.com . Kemudian kamu dapat masuk menggunakan kredensial login di V Pass yang kamu miliki. DWPV ini hanya dapat di streaming untuk satu perangkat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *