Tue. Oct 26th, 2021

Penyanyi dangdut Nassarbelum mengungkap identitas perempuan yang tengah dekat dengannya. Padahal ia dikabarkan tak lama lagi menikah. Namun di media sosial telah beredar beberapa inisial nama calon istri Nassar. Dikonfirmasi soal itu, Nassar justru membantah.

"Nanti ada Fifi, Vava," ujar Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020). "Iya (ada perempuan yang lagi dekat), doain aja. Inisialnya bukan S, itu cuma becanda aja," kata Nassar. Selain merahasiakan nama calon istri, Nassar tidak mau membocorkan tanggal pernikahannya.

"Pokoknya ada, doain aja. Gini… kalau sudah siap aku pasti kasih info ke teman teman," ungkap Nassar. Sebelumnya Nassar mengakui ingin menikah di akhir tahun ini. Akan tetapi karena pandemi Covid 19, Nassar menunda pernikahan tersebut. Padahal persiapan pernikahan tersebut hampir rampung. Hal itu sebelumnya disampaikannya belum lama ini.

“Mudah mudahan bisa tahun ini (menikah). Ahamdulilah sudah 50 persen mudah mudahan nanti kalau ada waktu dan rezeki, dan keadaan sudah mulai bagus, kasih kabar buat teman semua," kata Nassar belum lama ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *