Tue. Oct 26th, 2021

Taman Legenda Keong Emas TMII dibuka kembali mulai hari ini, Rabu (14/10/2020). Pembukaan awal setelah adanya PSBB ini, Taman Legenda Keong Emas TMII menawarkan diskon menarik untuk wisatawan. Promo ini adalah "Promo PSBB Transisi".

Pengunjung hanya membayar Rp 70 ribu dan bisa main sepuasnya. Harga tersebut lebih murah dibandingkan harga normal sebesar Rp 85 ribu hingga Rp 95 ribu. Wisatawan yang berada di Taman Legenda Keong Emas TMII juga diharuskan mematuhi protokol kesehatan.

Pengunjung Taman Legenda Keong Emas TMII diwajibkan memakai masker. Taman Legenda Keong Emas TMII adalah bagian dari Taman Mini “Indonesia Indah” adalah wahana rekreasi yang mengandung unsur budaya dan edukasi, menjadikan wahana ini adalah wahana bermain dan belajar. Taman Legenda Keong Emas memiliki berbagai macam fasilitas untuk di nikmati oleh pengunjung.

Fasilitas di Taman Legenda Keong Emas antara lain Teater Legenda, Taman Legenda Keong Emas, Museum Asmat, Pojok Edukasi, Arkeolog Cilik, Pohon Bicara, Petualangan Dinosaurus, Mata Legenda, hingga Mobil Gowes. Untuk pembelian tiket online kunjungi berikut. Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan dibuka kembali.

Diumumkan melalui akun Instagramnya, Taman Mini Indonesia Indah akan dibuka untuk pengunjung pada 20 Juni 2020 besok. Tidak hanya itu, dalam pembukaannya, pihak TMII memberikan promo tiket masuk Buy One Get One untuk pengunjung yang datang. Diketahui promo Buy One Get One ini berlaku untuk pembelian periode 20 hingga 30 Juni mendatang.

Harga tiket masuk TMII ini sebesar Rp 20 ribu untuk semua usia dan kunjungan hari biasa maupun akhir pekan. Sementara itu, untuk wahana di dalam TMII dipatok dengan harga yang bervariasi, ada juga yang gratis. Harga tiket masuk di wahana wahana TMII ini pun beragam, mulai dari Rp 5 ribuan untuk sekali masuk, info lengkapnya silakah lihat

Kemudian, ada juga promo menarik di beberapa wahana di dalam Taman Mini Indonesia Indah, berikut rinciannya. Pada pembukaan tahap pertama ini, TMII membatasi jumlah pengunjung menjadi maksimal 20.000 ribu setiap harinya. Selain itu, hanya beberapa wahana saja yang akan dibuka untuk wisatawan.

Pembukaan kembali TMII akan dibarengi dengan sejumlah protokol kesehatan baru. Protokol tersebut bertujuan untuk melindungi para pengunjung maupun petugas dari penularan covid 19. Berikut ini protokol kesehatan covid 19 yang akan diterapkan di TMII:

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *