Stephen Baldwin hingga Mike Tyson 8 Seleb Dunia yang Dukung Donald Trump di Pilpres Amerika

Berikut daftar seleb dunia yang memberikan dukungannya terhadap Donald Trump dalam kontestasi Pemilu Amerika Serikat (AS) 2020. Seperti diketahui pasangan calon Presiden Pentahana Donald Trump dan Mike Pence melawan pasangan Joe Biden serta Kamala Harris. Conor McGregor vokal menyebut dukungannya untuk Donald Trump.

Dilansir dari , petarung seni bela diri campuran itu memuji Donald Trump pada Januari 2020. Pujian tersebut Ia tuliskan di Twitternya. "Presiden fenomenal. Sangat mungkin Amerika Serikat terhebat sepanjang masa. Tentu saja salah satu dari mereka, karena ia duduk di atas bahu banyak orang menakjubkan yang datang sebelum dia," tulis Conor.

Stephen Baldwin juga menyebut memberikan dukungannya kepada Donald Trump. Hal tersebut berbanding terbalik dengan sang anak, Hailey Bieber yang mendukung Joe Biden. Aktor inimenyukaifakta bahwa Donald Trump tidak peduli apa yang dipikirkan orang dan bukan politisi.

Mertua dari Justin Bieber ini pun juga menuliskan dukungannya di sosial medianya. Presiden AS Donald Trump mendapat dukungan dari musisi Kid Rock selama proses pemakzulan. SetelahSenatTrumpdibebaskan, Kid Rock membuat persetujuannyadiketahuidi Twitter, membagikan foto mereka berdua di lapangan golf.

Hal tersebut menjadi bukti kuat dukungannya untuk suami Melania Trump tersebut. Dilansir dari rapper AS Lil Wayne memberikan dukungannya terhadap Donald Trump untuk Presiden AS. Lil Wayne pada sempat memujiDonald Trumpdan karyanya pada reformasi peradilan pidana.

Pihaknya mengatakan Rencana Platinum presiden untuk memberi manfaat bagi orang kulit hitam Amerika 'akan memberikan kepemilikan nyata kepada komunitas'. Rapper itu men tweet tentang 'pertemuan hebat' dengan Donald Trump di resor panglima tertinggi di Doral,Florida. Dirinya menulis cuitan:

"Baru saja pertemuan hebat dengan @realdonaldtrump @potus selain apa yang dia lakukan sejauh ini dengan reformasi kriminal, rencana platinum akan memberikan kepemilikan nyata kepada komunitas. "Dia mendengarkan apa yang kami katakan hari ini dan meyakinkan dia akan dan bisa menyelesaikannya." Trump kemudian me retweet postingan tersebut.

Namun lantaran dukungannya kepada Donald Trump membuat hubungan cintanya dengan sang kekasih harus kandas. Lantaran sang kekasih kecewa lantaran Lil Wayne mendukung pentahana tersebut. Mantan Miss California USA telah lama mendukung Donald Trump.

Tahun ini, dia menganggap dirinya sebagai anggota dewan penasihat darigruppolitikWomen For Trump. Clint Eastwood (kanan) dan Dina Eastwood (pardolard) Dilansir dari , aktor kawakan Hollywood juga menyerukan dukungannya terhadap Donald Trump.

Bahkan Direktur konservatif itu menyuarakan dukungannya kepada Trump sebelum pemilu 2016. Ia mengatakan kepada Esquire bahwa dia menghargai kecenderungan Trump untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya. Di mana pada saat itu semua orang bosan dengan kebenaran politik.

Mantan juara tinju kelas berat itu mendukung Trump saat tampil diHuffPost Livepada Oktober 2015. "Dia seharusnya menjadi presiden Amerika Serikat," kata Tyson. Tysonmenjelaskan bahwa, sebagai seorang Muslim, dukungannya terhadap Trump tidak goyah meskipun calon dari Partai Republik itu mengusulkan larangan imigran Muslim.

Mantan pemain basket kelas dunia Dennis Rodman mendukung pasangan Donald Trump dan Mike Pence. Bahkan dirinya memberikan dukungan kepada trump sejak 2016. Dirinya pun menuliskan tweeted : "@realDonaldTrump telah menjadi teman baik selama bertahun tahun Kita tidak perlu politisi lain, kita perlu seorang pengusaha seperti Pak Trump Trump 2016..!"

Seperti diketahui Dennis Rodman merupakan sahabat Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Dennis pun sempat diundang sang presiden ke negaranya.

Leave a Reply