Peluang Rotasi Mourinho Vinicius-Bale Starter Kane Menepi PREDIKSI Susunan Pemain Spurs vs LASK

Simak ulasan prediksi susunan pemain pertandingan Liga Eropa antara Spurs vs LASK yang tersedia dalam artikel ini. Duel perdana Grup J Liga Eropa mempertemukan Spurs vs LASK akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (23/10/2020). Vidio premier akan menyiarkan langsung pertandingan Spurs menjamu LASK pada pukul 02.00 WIB.

Jelang laga, di atas kertas Spurs memang diunggulkan untuk mampu meraih tiga poin di laga perdana mereka di Liga Eropa. Tidak bisa dipungkiri bahwa lini serang Spurs dalam kondisi yang prima untuk urusan menjebol jala tim lawan. Sebut saja Son Heung min dan Harry Kane mampu menunjukkan kelasnya sebagai satu di antara duet terbaik di Tanah Britania Raya.

Sejauh ini Kane telah membukukan lima gol berbanding tujuh lesakan milik Son Heung min. Namun Jose Mourinho selaku pelatih kepala Spurs membuka peluang untuk melakukan rotasi pemain. Hal tersebut dapat dikatakan wajar jika emlihat di akhir pekan nanti, klub asal London Utara itu akan melakoni pertandingan kembali di lanjutan Liga Inggris.

Dilansir dari laman , nama Kane berpotensi untuk memulai pertandingan sebagai pemain pengganti. Sebagai deputinya, nama Carlos Vinicius berpotensi untuk memulai laga sebagai starter. Striker yang diboyong dari Benfica dengan status pinjaman itu memiliki ketajaman yang mumpuni.

Kedatangannya ke klub London Utara itu diharapkan mampu untuk menjadi penlapis bahkan kompetitor yang sepada akan ketajaman seorang Harry Kane. Selain Kane, nama Son Heung min berpotensi untuk mengalami rotasi. Sebagai gantinya, Garet Bale bisa memulai pertandingan sebagai starter. Bale sendiri sejatinya telah memulai debut perdananya di Spurs saat bersua dengan West Ham United.

Namun sayang, Bale belum memberikan kontribusi nyata pada pertandingan yang berkesudahan dnegan skor 3 3. Untuk lapangan tengah, Jose Mourinho pun mengindikasikan melakukan perubahan startingnya. Nama Giovani Lo Celso berpotensi starter dnegan kondisi fisiknya yang pulih dari cedera.

"Lo Celso yang cedera di dua pertandingan sebelumnya dan Erik Lamela bisa memulai pertandingan," tulis pernyataan . Untuk menopang pergerakan Lo Celso, kemungkinan besar nama Moussa Sissoko maupun Harry Winks bisa memulai pertandingan sebagai starter. Kemudian beral9ih ke lini pertahanan, Mourinho menegaskan bahwa semua pemain bertahannya dalam kondisis siap tempur kecuali nama Japhet Tanganga maupun Eric Dier.

"Ini cerita yang sama, Dier dan Tanganga absen, dan semua orang fit," terang Jose Mourinho. Spurs diprediksi akan memulai pertandingand engan instensitas serangan yang tinggi. Mereka menginginkan penawar luka akibat hasil pertandingan mereka pada saat bersua dnegan West Ham United.

Kendati Mourinho berpotensi untuk melakukan rotasi pemain, namun lini serang Spurs masih menakutkan. Hart; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Davies; Winks, Lo Celso, Alli; Lamels, Vinicius, Bale Lawal; Ramsebner, Wiesinger, Filipovic; Ranftl, Holland, Michorl, Renner; Gruber, Raguz, Balic.

Leave a Reply