Tue. Jul 27th, 2021

Legenda hidup Persita Tangerang, Agus Suparman memberikan tanggapannya seputar perbedaan Persita di eranya dengan saat ini. Agus yang bermain sejak era Perserikatan dan era liga, menyebut perbedaan yang paling mendasar ada pada finansial dan infrastruktur. Ada pun atmosfer sepak bolanya, menurut mantan pelatih Persita era 2008 ini kurang lebih sama.

"Fasilitas untuk Persita sekarang lebih bagus ya, segi finansial juga lebih rapi. Mulai profesional, ditambah suporter yang juga makin dewasa dan ideal untuk perkembangan sepak bola," ucap Agus kepada Warta Kota, Rabu (7/10/2020) kemarin. Kemajuan tim Persita saat ini pun membawa aroma optimis di dalam diri Agus, bahwa Persita bisa bersaing dengan klub lainnya di Liga 1 Indonesia. Ia menilai dari persiapan yang dilakukan oleh Persita meskipun tengah berada di masa pandemi Covid 19.

"Persiapan mereka bagus. Hanya saja saat mereka sudah siap bermain, kompetisi ditunda. Saya optimis lah dengan Persita saat ini," tutupnya. Agus sendiri tak meminta lebih dari pemain Persita saat ini. Jika kompetisi bergulir, ia berharap agar Persita mampu menempati posisi tengah klasemen akhir Liga 1 Indonesia, dan membuktikan Persita layak di Liga 1 Indonesia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *