Sun. Oct 17th, 2021

Seorang wanita terjepit di dalam mobil Daihatsuberplat polisi BK 1746 BY. Mobil tersebut menabrak sebuah pohon di pinggir jalan. Awalnya warga mengira ada trafo listrik yang meledak.

Sebuah mobil Daihatsu berplat polisi BK 1746 BY menabrak sebuah pohon tepat di pinggir Jalan Merak No 38 tepat di depan Bengkel Gama, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Sunggal, Jumat (10/7/2020). Saksi mata yang rumahnya tepat di lokasi kejadian, Yani menyebutkan awalnya dirinya mengira mobil yang tertabrak tersebut akibat sebuah ledakan. "Tadi pagi kami baru pulang dari masjid sekitar jam 06.30 WIB."

"Saya dengar suara boom keras sekali, kami kira suara trafo listrik meledak rupanya ada mobil di depan yang tertabrak," ungkap Yani kepada Tri bun, Jumat (10/7/2020). Lalu, ia melihat sebuah mobil sudah ringsek dan terdapat 4 orang yang berada di dalam mobil. Mobil tersebut telah hancur di bagian depan seluruh mesin mobil telah hancur dan bagian belakang kaca dan speakernya semua keluar.

Seorang korban wanita tampak terjepit di dashboard mobil. "Itu satu di belakang sopir kepalanya sudah bocor tepat di jidatnya udah ngeluarin darah, supirnya cuma lecet aja tadi." "Baru ada satu cewek tepat di samping sopir terjepit di dashboard mobil," ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa warga langsung berbondong bondong untuk menolong para korban terutama perempuan yang terjepit. "Tadi hampir satu jam juga itu untuk ngeluarin si perempuan yang terjepit itu." "Terus laki laki yang bercucuran darah dari jidatnya yang bolong tersebut masih sadarkan diri dan masih bisa ditanya tanya."

"Setelah satu jam lebih sekitar jam 8 baru bisa dikeluarkan," ungkapnya. Lalu mobil tersebut diderek oleh pihak kepolisian ke Polsek Medan Sunggal. Para korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Yani menyebutkan bahwa mobil tersebut sudah oleng dari Jalan Kasuari menuju Jalan Merak. "Tadi kami lihat mobilnya sudah oleng dari arah Jalan Kasuari, terus tiba tiba langsung menabrak pohon, untung tadi lagi sepi jalanan." "Soalnya itu tadi mobil kencang."

"Ya sepertinya mabuk itu bang," pungkas Yani. Saksi lainnya, Ijen yang berjualan minuman menyebutkan bahwa sebuah keajaiban bahwa 4 orang korban di dalam mobil tersebut masih selamat. "Kalau dengar suaranya seharusnya pasti sudah meninggal itu, tapi bisa ajaib empat empatnya semua hidup."

"Padahal mobil depannya sudah hancur, yang belakang juga kacanya pecah dan speaker semua sudah keluar," ungkapnya. Saksi bahkan sempat bertanya kepada salah satu korban yang kening kepalanya sudah bocor apakah mereka mabuk atau tidak. "Tadi sempat juga saya tanya sama yang korban kepalanya bocor itu, karena waktu kejadian dia masih sadarkan diri, dan saya tanya kalian mabuk ya, terus langsung dijawabnya enggak bang," cetusnya.

Utari, saksi lainnya yang melihat peristiwa, menyampaikan bahwa wanita tersebut setelah dievakuasi terlihat tak sadar seperti berhalusinasi dan nyaris buka celana. "Iya dia keknya mabuk itu. Tertawa tertawa begitu, terus gak sadar dia kecelakaan, terus mau buka celana dia," ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *